Fospast di Hari Jumat yang Singkat.. ^^


Jumat pagi (30/19/2011) yang cerah.. eh, cerah atau emang udah siang niy?
#tepokjidat

Hari ini, aku berangkat puluh 07:05 AM. Huhuhu.. tak boleh dibiasain deh.. ==”

Syukurnya, gerbang belum ditutup.. ^^

Nampaknya, hujan semalam menjadi pertimbangan bermakna tentang toleransi terlambat pagi itu. Banyak di antara teman-temanku menggunakan jaket. Mungkin di tempatnya tak seterik tempatku.. :P
dan lagi, semestinya, toleransi hari ini hanya berlaku untuk mereka.. terlebih yang berumah jauh dari sekolah.

Aku?

Hanya butuh 5 menit.. walau lipatan jilbab jadi “ore” alias berantakan karenanya.. ehehe

Seperti biasa. Teratai-teratai di kocin menyambutku.. tapi aku tak bisa jalan terlampau santai, setiap Jumat pagi kami diharuskan berkumpul di Musholla..  sholat Dhuha, mengaji, dan mendengar ceramah..
J

Pagi itu, Pak Haji Khosyiun yang memberikan ceramah. Beliau merupakan wali kelasku ketika kelas sepuluh dulu. Rindu sekali mendengar ceramahnya.. segar! Dia mempunyai gaya yang khas. Mendengar ceramah pagi menjadi penuh semangat bersama beliau. Aku punya pendapat, “ketika kita berbincang menggukanan bahasa daerah, itu akan memberikan kesan keakraban..” #lho
:D
*ngawur*

selesai dari Musholla, kami langsung ke kelas.
Aku duduk di belakang lagi. Bersama adinda Mira.. hari ini, Bahasa Arab bersama Bu Fikri sebagai pembuka. Dilanjutkan dengan BP/BK. Dan yang terakhir Kimia.. Jumat dan Sabtu, kami pulang lebih awal. Sebelum waktu dzuhur tiba.

Bu Fikri, guru yang tergolong “hadoh”. Blak-blakan sama murid. Mau ngomong apa langsung aja. Secara pribadi, menurutku, ia sosok yang baik hati. Coba saja bukan ‘Bahasa Arab’ yang ia pegang. mungkin suasana bisa lebih nyatailah untuk ketawak.. hoho.. sebagian besar dari kami belajar bahasa arab saat memasuki SMA saja. Tidak ada bekal sedari SMP.. Mending kalo baca aja. Bisalah.. nah, giliran ga pake baris. Hadooh.. ==” 

walau begitu, Bu Fikri tetap sabar membimbing kami. Terkadang ia tertawa.. tepatnya sangat terkadang! (baca:jarang).. :D
gurarararaa

bahasa arab.. kami menjawab soal, membaca ke depan kelas.. dan berakhir dengan pe-er. :P
huuuue [-____-]

eh, tapi Tenang! Ada Abang Olid.. master Arabic.. wkwk ^^
sayangnya, hari ini tidak ada foto.. T_T
Tapi, banyak kesan yang pasti teringat lagi saat terlupa bila membaca tulisan ini..#halah
:D

Pelajaran BP/BK, kita angkat langkah ke ruang BP, jangan lupa gembok kelas! Bu Yuli sudah menunggu. Ini pelajaran yang penting. Menyangkut masa depan.. ==”

Walau  sesungguhnya, malam sebelumnya, aku berpikir..lama, dan menghasilkan diam.. gurarararr
aku belum tahu harus melangkah kemana setelah hengkang nanti. Huufh~
bersyukurlah kalian, temans..
(bagi yang) udah punya tujuan.. ^^

Diskusi berlangsung asyik. Nama-nama Universitas yang disingkat-singkat membuat kami terbahak..
Hhmm.. sayang aku ngga inget nama-nama ‘yang bikin ngakak’ itu.. bruakakakkk :D

Adinda Mira dan Ananda Ijek, rencananya ingin mencoba menjadi Pramugari dan di bagian staffnya, sesuai dengan promosi alumni beberapa minggu lalu, di sekolah pemerintah sepertinya.. mereka tes Senin esok. Sebenarnya aku berminat dibagian staff juga, tapi… ya lihat sajalah esok. Dan untuk “nda2kuw”, moga lancar! ^^

Menunggu lama di kopsis, mau motokopi daftar nama universitas dari Bu Yuli. Huh, padahal yang duluan datang kan kita, setelahnya barulah petugas TU. Kita di punggungin deh.. keburu bel masuk. Ga jadi motokopi..
gurararararr

Tiba di jam terakhir, Kimia. Hari ini, hasil ulangan dibagikan. Oh, Tuhan.. rasanya seperti akan loncat dari tebing, masuk ke palung laut, tenggelam di lelehan aspal.. #lho

Intinya, kita degdegan.. >_<
takut!
hulalalalala
==”

Namun, ternyata pikiran buruk tak berlangsung lama..  o,O
Alhamdulillah yah.. pada naik semua nilainya. Syukur ga remidi.. hulalalala :D
salut buat bang Olid & bunda Pipit.. dapat nilai sempurna!
prok prok prok prok
:D

Masuk materi baru, Sel Elektrolisis. Bu Ayuda menyingung tentang Intan yang berasal dari karbon yang hitam.. :D

Tapi, Intan yang anak Fospast ‘tangkap’ adalah seorang Intan Wulandari Zaini, kekasih hati Ahmad Sarid Ezra Fathin.. ciiieeeeeh :D
bruakakakakk

Bu Ayuda masih Loading..
bruakakakakkk

“oh, mulai sekarang, kita panggil Sarit, Karbon!” seruku.
“aeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh” sorak yang lain.
“suit suittttt.. cieeeeeeee” tambah mereka.. Yang diomongin malah nunduk senyum ga jelas gituuw.. wkwk
“hah?” bu Ayuda linglung. Ia melanjutkan, “jadi, intan adalah unsur logam terkuat..”
“ciiiiiiiiiiiiiiiiieeeee… eheemm.. ayo Sarit, masa kalah kuat ama Intan” serobot mereka.
“aaeeeeeeeeeeeehhhhhh.. huahahahahahahahahhh” yang lain pada ngakak.
“ada apaan siy?” Tanya bu Ayuda.
“ada yang cinlok, buk..”
“owh.. terus, gimana dong cara ibu jelasin? Baru bilang Intan aja, uda rame..” bu Guru ikut nyengir.. :D
“huahahahahahahahhahahahhhh” fospasterz paduan suara.
“bu guru, Yuda protes.. nama Mira kok ga disebut? Kan mereka cinlok jugak..” ujar Awan sok polos parut.
“bruakakakakakakakakakkkk uloooo ulooo adooo” serbu yang lain. Hahaha, asli! Mitnah si Awan. Bisa aja goda adinda Mira. Adinda yang tadi lincah langsung ‘cepp’ karenanya.. gurarararararrr :D
“aok ndi.. mesak aken Mira, sabar wah.. hahaha” tambah pakde Irwan. Gurararararr. Mau disantet dia rupanya!
huhuhuhu
“besok dah, kalo kita nemu logam baru, kasi nama ‘Mira’ aja” kata bu guru. Ngakak lagi kita.. gurororororo >_<

Lucu deh ngingetnya.. ^^

Terus, musti nengokin unsur periodik juga pada BAB pelajaran ini. Dan tabel unsur yang ditengokin itu, tepat tergantung di tembok belakang atas kepalaku. Oleh karenanya, tiap satu kelas nengokin ntuh unsur, pasti diri ini ke-ge-er-an.. bruakakakakakkk  XD
#ngerasa diliatin terus J

sengaja juga siy, ga ikut nengok ke belakang-atas.. wkwk.. terus bilang, “weehhh.. berhenti pe pada liat aku dari tadi.. maluuu~”
bruakakakakakkk
Ngakak lagi oh ngakak lagi deh… bruakakakakakak :D

lagian, ya emang bener kan? Tabel unsur periodik itu uda nampang sejak kelas sebelas.. ga bosen apa diliat tiap hari?! Gengsi ahmad ngaku kalo emang bener ngeliatin dirikuuw~
-plak-

Bruakakakakakakakkkkkk
:P
GURBAK!!

Hingga akhirnya, jam pelajaran Kimia berakhir. Jumat memang hari yang pendek. Yaa, itu rasanya doang siy.. Waktunya tetap 24 jam padahal.. Ehehehe

:J
Dan, kami pun pulang.. meninggalkan kelas. Meninggalkan sekolah. Dan siap untuk membuat kisah baru lagi esok hari..
^^

Komentar