WITH FOSPASTERZ :)


Hari ini hari yang menyenangkan bersama Fospasterz.. Yaa emang siy, hari-hari sebelumnya juga menyenangkan sangat. Tapi, entah mengapa aku mulai ingin merekam moment-moment indah bersama mereka selagi sempat.

Jadwal mata pelajaran hari ini (27/09/2011) adalah Olahraga, Matematika, Biologi, dan terakhir Sejarah. Sebelumnya, kami sudah tahu, olahraga akan pengambilan nilai basket, matematika membahas program liner (kemarin pak guru mampir ke kelas buat ingetin bawa penggaris, ulangan yang rencananya hari ini ditunda besok.. hoho^^), biologi praktek tentang fotosintesis tanaman Hydrilla, dan terakhir sejarah adalah quiz ditambah ngumpulin pe-er.

Pagi itu, aku kebetulan piket. Bersihin kelas. Yaa walau sambil nyomot-nyomot pe-er sejarahnya Iin, :D Itulah Fospast.. pe-er merupakan tugas bersama.. gurarararr :D

Olahraga, masih dibimbing guru PPL dari IKIP Mataram. Kata temen-temen siy, guru itu mirip Alul. gurbak! dari sisi mana?? emang siy, mukak sama-sama kotak, kulit sama-sama ngga putih, posisi panca indera pas.. huhuhuhu

Selagi kami latihan untuk pengambilan nilai nge-dribble bola, datanglah segerombol anak Gengsther.. dipoto Mr.Wahid.. huuee.. pengen. Secara, anak-anak fospast penggila action di depan karema.. eh kamera semuaa. Tapi, yaa purak-purak ga liat dah.. =="

Olahraga yang menyenangkan. sukses buat rencana diriku yang bawa kaos dua. #lho semua pada banjir keringet.. hulalala, ngerebut bola, ngerebut lagi, dan lagi lagi.. pingsan ngakak deh.. ngeliat Widya yang gigih sungguww ngerebut bola Adinda Mira & Bibi Ena.. :D

Matematika, aku ga bawak penggaris. hulalala, kartu isi ulang modem pun jadi. matematikanya enak. tumben langsung ngeresep di otak. masih ajja kita sempat 'cengik', taulah anak-anak Fospat.. dan lagi-anehnya, tiap guru yang masuk di kelas kami, langsung tersuntik bakat humor yang ruarrr binasa.. :P
mulai dari-sebelumnya, pak Haq (fisika), sampe pak Ashari (matematika).. cocok masuk OVJ semuaa..
huahak hak hak

Nah, tibalah di praktek biologi. paling mantabs dah kalo ini. seperti biasa, anggota kelompok diriku yaa si Prase, Chigo, Olid, Unik, & Widya.. eksperimen kita selalu ajaib. hulalalala, paling beda deh hasilnya~
tangan-tangan kita kan ajaib! baru megang, langsung lancaarr deh tu pada gerak.. nanananana :P

Praktek kali ini yaa kita ngitung gelembung yang dihasilkan tanaman Hydrilla ini. Ngerakit semua perangkatnya musti di dalam air, kata bu Emy. Awalnya mau di Kocin, tapi berhubung airnya lagi meluap, yaa pake ember.. haha ibunda Emy tercinta sekaligus wali kelas & guru bilogi kita yang rakitin.. # sok manja, yaa kita ngankut aer.. percobaan ini yaa seperti biasa lagi, haha.. kelompok ganjil di tempat terang, kelompok genap di tempat adem.. dan, kami kelompok satu!. :D

_kegigihan Bunda Emy_
                                         
                                                               

peraturan di sekolah kami, SMAN 1 Selong, ketua kelas diperbolehkan membawa Hp. biar ga ribet waktu pemanggilan ketua kelas & komunnikasi ama guru di jam pelajaran bersangkutan. dan ketua kelas kami adalah Prase, gurararararrrr poto poto poto poto!!
:D

_kamera: Kenz, model: Abang-Pakde Irwan-Chigo-Prase-Udenk_
                                           
                                   
_mariii mulai^^_



Kalo fospasterz uda pada narsis, cuek ama alam sekitarr.. gurararrr
Ibunda Emy ke ruang guru, langsung deh kita jepret jepret jepret :D
Tapi, kewajiban musti nomer satu lahh.. mari kita praktik bio duluu..



_inilah.. mereka.. wkwk_

_selalu ada kesempatan buat fotoan.._

                                                               
Uda daku bilang, kelompok kami emang ajaib, kita kan bagiannya di tempat terang. nah, alamat 'bekendang' deh di depan Lab (tempat terang), jepret!
Prase mulai motomoto.. "ayoo jadi bahan laporan ini!" tambah dirikuw...

jepret jepret jepret jepret jepretttttttt
yang dipoto bukan si Hydrilla lagi, Chigo si Manik poto uda begayaa, yang lain ga mau kalah..

                     
 _Chigo si Counter_
                                                   
_kelompok lain ngerumbunin jugak :P_
                                           
                                                           
Dan, kelompok kami emang ajaib. Gelembung-gelembung yang tibul terlampau banyak. Sedang kami harus menghitung jumlahnya 4x5 menit, Chigo yang megang Counter (bukan tempat jual pulsa! tapi, sejenis alat yang dipakai menghitung dengan cepat, cukup ditekan tombolnya tiap gelembung muncul).

Awalnya.. 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10................sampe 99 (5 menit pertama), lanjut lagi sampe 351.. wah parah, mulut komat-komet-kamit sampe kowokkan. kita uda kepanasan di terik itu. tapi, masiy ada 10 menit lagi buat ngitung..kami menghitung dari berbagai sisi, Unik di sisi lain. Widya yang nyatet, Prase ngeliat waktu..

_tangan Widya :D gurararr_
                                         
Menit selanjutnya, giliran daku yang ngitung..
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 .....................hasilnya 531 (dijumlahin ama itungan gelembung Unik)
     
_Unik & Ken_
                                         
                                                                         
Nah, pas giliran Olid, dia ngereff.. :D
"weehh banyaknyaaaa 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10... eee due empat emen baluk sepuluu... (kata-kata itu berulang sampai angka 802, sesak nafas dia! gurararar)
                                                         

_si Objek penelitian_
                                                                 
_kelompok gelap_
                                       
_kelompok gelap lagi_
                                      
_masih kelompok gelap_
                                         
_kelompok gelap ampok_
                                         
                                                             
KAMI selesai!
langsung poto-poto :D

_mesak aken pakde.. wkwk_

_dasar gilak potow~! :P_

_hulalala.. sok tegap.. :P_

_hormat, sebagian! hulalala_

_basah bajunya Yogi itu.. wkwk tapi tetep aksis potoan diaa :P_

_mereka mencurigerakkan! =="_

_adinda Mira-Chigo-Kani-pakde Irwan-Udenk-Abang_

_bruakakakakk^^_

_uda pegel nahan gayaa :P__


Jam habis, sholat Dhuzur berjamaah. Sepanjang jalan kenangan, Unik  ngejelasin tentang Orde Baru.. hulalala.. Tengkiu Unik, walo kita sampe ribut, Trikora dulu ato Supersemar?? Sampe Mushola masih debat sajjo..
:D

Selesai Sholat, sadar.. banyak yang belum siap buat quiz Sejarah. waahh.. gimana niy?
Dibaca berulang makin ngantok! waduw.. akhirnya, kita kompak ga ingetin pak Guru.. hulalala
"ga bole ada yang bahas pe-er ato pun quiz!"

Pak guru dateng, Bunda Pipit bilang, "Pak guru, kapan kita nonton??"
huuuaa.. selamat! pak guru beneran lupa ama mimpi buruk kita..quiz! syalalalala :D
tengkiu bunda Pipit.. nonton deh. ga jadi quiz dan bla bla BLA^^
pas ke ruang multimedia, ketemu lagi ama Mr.Wahid dan kamera kerennya.. moto anak Consistem!
ga mauu kalahhh.. poto lagi dundd.. :P

_ndung Ichi-Unik (belakang)-Iin_

_kok lucu yak? bruakakakk_

_sengaja dia lewat itu.. adoo_

_tetep begayee^^_

_narsis kah? :P_


masiy banyakk foto! #kapankapanlah
Dan, hari ini akan terus daku kenaanngg :D wkwk
yang kemariinn.. esokk. dan seterusnya^^
pokoknya, ga ada yang boleh sedih sebelum waktunya tiba..


HIDUP FOSPASTERZ!!
:D

Komentar

Posting Komentar