Hari Bersama FOSPAST ^^ "Perspektif"


Lembar baru Oktober. Aku sengaja mengatur nada alarm dengan lagu Wake Me Up When September Ends empunya Green Day.. hoho^^ biar matching gitu ceritanya..

Hari ini, salah seorang dari fospasterz ulang tanggal dan bulan.. Widya Ekawati, dialah orangnya.. gurarara

Malam sebelumnya, fospasterz uda terkomando oleh operator buat ngucapin ultah barengan. Biar Widya kaget, gitu.. esemes bertubitubi ceritanya.. wkwk

Yogi semangat ’45 banget dah, esemesnya ga sempat saia bales, eh dia langsung nelpon.. “jam berapa kita kompak ngucapin niy,?! Cepet putusin~” gitu katanya.. gurararara. herman..

Setelah diskusi kecil-kecilan bareng anak-anak fospast, kita kompak jam 12.01, huhu.. pokoknya pas pergantian hari! Walau ada beberapa yang bilang, “eee sang masih kedeket aku lek bantal”

GURBAK!

Aku yang komandoin sambil nyebarin nomer Widya dua kali (karena Iin ngelapor ada nomer yang kemungkinan lebih sering dipakai Widya), eh aku yang molor! Bruakakakakkk

ampuni aku Iin.. #lho
karena Iin apal banget aku yang begini..
gurarararr

Setelah mendengar lagunya Green Day itu.. aku tidur lagi. Ohmaigat!! ==”
Dan bangun jam 06.45… ==”

Anda bisa bayangkan, pemirsa??

Keyakinan mendalamku hari ini, hanya keberuntungan yang bisa menyelamatkanku untuk tidak terlambat ke sekolah.. T_T

Mungkin aku cocok sekolah militer.. sebab seketika aku siap ke sekolah dalam waktu 15 menit setelahnya.. gurarararrr :P

Berdoa.. semoga ngga telat.. ==”
pun jika telat, ini berarti kali keduanya aku beralasan bangun kesiangan pada Pak Maftuhin dalam minggu ini..
Huuuuuuue [-__-“]

Dan, benar saja.. gerbang parkir siswa telah tertutup. Hadoh. Bagelen, selalu menjadi alternatif kedua tempat parkirku. Males banget dah ngebawa helm. Sangkutin aja di atas spion! Udah.. ikhlas kok kalo diambil, itu juga kalo laku.. wkwk.. langsung aja.. ngebutt lari!
>_<

dan..
Gerbang tertutup!
==”

Lalu, kucoba buka sendiri.. belum terkunci.. eh, ada Pak Supargiono disana.. inget katanya pakde Irwan, “kalo sama Pak Supargiono, apalagimu cewe ato cantek, senyum dah intinya.. pasti urusanmu gampang” bruakakakakk
:D

Dasar.. mau tak mau, kucoba jugak saran itu. Pak guru melihatku datang terlambat. Pun masih mengamatiku ketika menggeret gerbang terbuka hingga aku bisa masuk. Tetep senyuumm^^
hulalalala.. salaman.. “pak guru, saia ke kelas dulu yaa” ucapku sembari tetap tersenyyumm^^.. dan berlalu.
:P

Kulihat di lorong antar ruang BP & Kapsek berdiri Pak Maftuhin, oh Tuhan.. senyum semanis apa pun takkan mempan dengannya.. T_T

Kuputuskan sebelum ia membalikkan badan dan melihatku, aku berlari melewati depan ruangan A menuju lapangan Voly. Hosh hosh hosh >_<

Walau akhirnya ia melihatku ketika berbelok menuju kelas. Ia seperti terhipnotis dan membiarkanku lewat.

Alhamdulillah yaa Allah.. ^^
keberuntungan masih dipihakku..
syalalalalalalala

Well, hari ini aku tak bertemu mekaran Teratai.. gurarararar ==”
ah, biarkan saja, biar dia tahu rasanya merindukanku.. #lho
-plak-
bruakakakakk

Jadwal hari ini tak lain dan tak bukan ialah Bahasa Indonesia (hasil tugas surat lamaran dibagikan hari ini), Bahasa Inggris (huhu.. pak guru ga masuk.. T_T), dan terakhir Seni Budaya (membahas tentang Perspektif)

Hatiku masih berbunga-bunga.. lolos dari ketelatan.. wkwk.. janji! Besok senin datang pagi-pagi dah!
:D

Pelajaran Bahasa Indonesia, surat lamaranku nilainya 92.. huuee [-__-“]

_cuman salah dikit padalan.. huh_

Uda capek-capek gitu. Salahnya cuman kurang tanda baca koma (,) dan kata “tiga” yang seharusnya menggunakan angka (3).

GURBAK!!

Bahasa Indonesia hari ini membuat sinopsis, tentang cerpen yang diidentifikasikan unsur-unsur interistiknya beberapa minggu lalu. Cerpen bagianku, “Lempengan-Lempengan Cahaya”
hohoho.. bahasanya tinggi sungguw.. ==”

inget juga waktu pakde Irwan aku ajak ngomong pake egolan (sok) gaul yang medok-medok gitu.. :D
dia beneran ngga nyocok dah!!
bruakakakakak
(baca dengan kadar ngomong gaul berlebihan!)
Ken: Pakdhee lhou khalok mhawu ngheliat jhawabhan ghue mhusthi dhi bheda2in nhapa shiy?!
pakde: okhe.. ghue chumhan ngelhihat2 ajha khok

GURBAAAAAAAAAKKKK!!

Nah, jam Bahasa Inggris kosong. Kita foto-foto deh.. gurararararr dasar dehh… ampyuun~ XP

_Ena-Rei_

_penjaga pintu masuk.. wkwk_

_belajar corel draw bersama Abang Olid_

_memoto orang yang sedang memoto =="_

_anak-anak korea lagi nonton video korea.. :D_

_majalah Gaul terbaru.. Super Junior!_

_Super Junior_

_masih sempat narsis :P_

_keliatan deh, yang minat belajar & foto itu siapa.. wkwk_

_ide gilak saia.. wkwk memoto poto di kamera yang memoto :P_

_masih memoto poto di pemoto_

_Rei dan majalah #lho wkwk_

_si Gaul_

_wah, bagus akting mereka.. wkwk -plak-_

disaat kita sedang asyik berpoto.. Prase malah khusuk belajar.. huuuee.. lanjut, Prase! abisin soal-soal STAN itu~!!
>_<

_Prase dan soal STAN_

_yang mengalihkan dunia Prase_


Terus, tiba juga di pelajaran terakhir, Seni Budaya. Mr. Wahid dengan style “bahasa formal”nya itu.. asyiklah pokoknya.. pak guru enak diajak becanda.. :D

“hari ini kita akan membahas tentang perspektif. Perspektif adalah ilmu yang mengajarkan kita untuk mensyukuri nikmat Tuhan yang memberikan kita 2 buah bola mata. Sehingga kita bisa membedakan beragam warna. Hitam, putih, abu-abu, hijau, biru, dan lain-lain..” jelasnya

“astagaa.. inekeh!!” seru Vivit, “liat pe bibi kantin itu, jatuh mienya!” sambungnya. Si Vivit Krup ini emang punya julukan “si mata-mata/pengamat fospast” semisal ada guru yang datang, atau apalah.. dia pasti merhatiin. Waspada alam sekitar banget dah. Uda gitu perfectsionis. Huuuee.. musti serba rapi! Jilbabnya musti simetris. Kalo piket bareng dia, bakal ngome besar deh kalo sampai dia ngeliat debu di area yang uda kita sapu.. ==”

GURBAKK!

Dan, kita ngakak lagi.. bagi yang denger siy.. bruakakakakakakaakkk >_<

“sebenarnya, ini tentang keterbatasan mata kita. Coba jawab, mengapa langit berwarna biru? Kebanyakan dari kita berpendapat, hal itu terjadi karena air laut juga berwarna biru kan? Nah, sekarang.. mengapa air laut biru?”

Kami langsung menjawab, “karena langit berwarna biru.. huahahahahahahahahahaha”
Jawabannya jadi muter-muter.. ==”

ah, benar juga!
"Yang kita bahas sekarang tentang titik potong. Maksudnya begini, kalian pernah melihat perbatasan langit dan laut? Perbatasan itu terlihat seperti adanya sebuah garis melintang. Itu di sebut kaki langit” tambah pak guru

“woooooow” seru kami

“atau bahasa kerennya garis horizontal” tambahnya

“huahahahahahahahahahahhaa hadoooh” kami terbahak. Yang bener aja?! Istilah kaki langit lebih keren deh kayaknya.. :D

“pernah ngeliat rel kereta api?” Tanya pak guru

“di Selong ga ada pak guru.. huahhahahaha” seru kami

“yaa, setidaknya pernah lihatlah.. bayangkan jika kalian berdiri di tengah-tengahnya. Pada titik terjauh, akan terlihat kedua sisi rel itu akan menyatu membentuk sebuah sudut lancip. Dan menghilang. Itulah yang disebut titik hilang..”

“owwh.. begituu”

“iya, padahal nyatanya, sejauh apapun mereka berjalan. Selalu beriringan. Walau takkan pernah menyatu..”

Kami hening. Wow.
o,O

“tapi hal itu tidak termasuk dalam materi perspektif.. hehe” tambah pak guru.

GURBAAKK!!! 
==”

Walau begitu. Hari ini sungguh menyenangkan. Kami tetap bisa tertawa. Bruakakakakakk
ya iyalah!
:P
#preett

Hingga akhirnya kita pulang..
:D
weekend menanti~
nanana
^^

oh iya, tadi pulang sekolah sempat ngebaksos ke tempat Pak Supargiono. Baru buka siy. Mia yang promosiin. Huhu ^^

Dia banyak cerita tentang kelasnya.. XII IPS 1, kompak deh, satu ketiban tangga, yang lain pada bantuin ngangkat tangga.. ehehe
#eh, emang itu tangga siapa?
:D

Ngebaksos seru. Kuah ala Kenz makin merajalela.. wkwk.. banyak kecap & banyak sambal. So kuahnya hitam, orang-orang nyangka pasti manis banget kebanyakkan kecap. Padahal… uhaaaammmmm~~

abadiin niy kenangan menjelang weekend^^


_Intan_

_Ken-Intan-Mia_

_nunggu pesanan_

_ayoo poto duluu^^_

_haha.. gaya bener dah! kaco!_

_kulkas orang itu lho.._

_padahal cuman mau ambil air mineral gelas..wkwk_

_itadakimasu!!_

_bunda Pipit-Ken_

Komentar