Selamat Ulang Tanggal dan Bulan, Mbak Niar^^


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
J

Aih, akhirnya saia ngeblog lagi^^
setelah renovasi besar-besaran blog ini.. wkwk
terimakasih kepada Senpai Aweng, uda bantuin banyak amat.. domo arigato yak!
>_<

ehem.. tulisan ini saia apresiasikan untuk seorang sahabat, yang tengah berulang tanggal dan bulan untuk ke-18 kalinya..

Saia memanggilnya: Niar.
Wah, singkat yak?
:p

Tapi, nama komplitnya ituh lhoo Romadhinniar Ferbriana alias Kirayama Febriant alias Rain (Ame si Hujan) yang selalu merindukan Wind (Kaze si Angin).
-plak-
#dilemparkulkas

Add caption
ehem, sabar yaakk, Mbak Niar..
saia tetap bisa menyenangkan hatimu walau si angin yang kau mau, kan?
:p

Well, saia kenal Niar sejak MOS SMA. Waktu itu satu gugus, sebutannya siy Gugus Lima. Seingat saia, nama latsar Niar itu ‘sulis’, kalo ngga salah.. wkwk

Pernah samaan waktu gerak jalan juga. Kesan PERTAMA kenal Niar itu, “cewek yang sabar, suka mengalah, suka berbagi, tertutup”
:D

Nah lho, malah sekelas waktu naik kelas 2 SMA. Baru deh, kenal lebih dekat gitu.. hhmm.. penilaian awal ngga salah. Malah ada tambahannya.. Niar itu baik, kalo uda debat ga mau kalah (saia juga ga mau kalah!), pengertian, tapi suka nyalahin diri sendiri, kadang sensitive banget [-.-“], tapi dia tulus.. kadang keras kepala, menyebalkan, dan ngebentak tiba-tiba.. (apalagi kalo lagi belajar, dan dia tiba-tiba menemukan jawabannya)

Huuuuaa [>_<]

Tapi saia ngerasain satu hal yang langka dan ada di dia. Sebenernya, hampir mirip siy sama bawaan saia, itu kenapa saia jadi (sok) ngerti kalik..
:D

Dia itu, tidak pernah mau merepotkan orang lain. Sebisa mungkin, masalahnya akan ditanggung sendiri. Walau sampai merusak mood dan kita ngerasa aneh ngobrol sama dia. Dia selalu ingin menyelami pikiran orang lain.. maksud saia, dia selalu mencoba menjadi orang pertama yang mengerti dengan keadaan orang lain. Satu lagi, dia setia. Huhu..

..dan, jika dia berkata ‘saia baik-baik saja’, aku adalah orang pertama yang tidak akan langsung percaya..
:p

MASIH Niar dan Kenz


Untuk mempelajari karakter orang, saia emang terlihat seperti tidak sedang melakukannya. Dalam artian, maafkan saia, Niar.. kalau terkadang saia terlihat cuek, walau sebenarnya tahu Niar sedang ada masalah.. saia juga seperti Niar kok, lebih memilih diam. Itu mengapa saia ngga akan banyak nanya. Haha. Tapi, kalo urusan mendengar dan memberikan saran, kita sama-sama suka, kan?
:D

Untuk beberapa hal, Niar itu sebenarnya tidak terlalu menutup diri. Ia akan cerita blak-blakan. Apalagi kalo lagi mood cerita, di atas motor cerita.. ke rumah saia juga main-main ntar sambil cerita-cerita..
:D

Well, ini tahun kedua Niar berulang tanggal dan bulan di Istana Hijau. Tahun lalu, kami ‘rusuh’ di rumahnya.. karena sebelum menulis catatan ini, saia sempat-sempatin buat ngulas ultah Niar di tahun lalu. Eh, malah ketawak sendiri saia!
Bruakakakak
:D

Oh iya, 17-02-2012 ba’da magrib, saia dan Rei membeli sesuatu buat Niar. Moga Niar suka^^
..si Itik itu..

Niar dan Kenz




wassalam



Komentar

  1. ekn, ajarin bikin kayak gini... :D

    BalasHapus
  2. bLog kayak gini,,, :p
    sok nggak ngudeng.. :D
    wow kerennn..

    BalasHapus
  3. @ sarit : huhu.. tanyakan pada senpai Aweng.. yg komen tepat dibawah dirimu ituhh.. :p

    @ Senpai : promosi.. promosi.. wkwk

    BalasHapus
  4. huhuhu, go bLog ^^
    yee saya bisa komen.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar