Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

Tenanglah..

Dan akhirnya, aku harus pergi juga kan, Ma?
Atas perjuangan penuh kalian selama ini
Selebihnya adalah bagianku kan, Pak?
Aku juga akan berjuang
Putrimu ini pasti bisa menyesuai dalam lingkungan barunya

Lalu dengan sendirinya berdiri tegar
Untuk bahagiakan kalian
..tenanglah

Ma, ini benar-benar dunia baru untukku
Belajar dalam ilmu sosial setelah
bertahun-tahun belajar ilmu alam

Berbaur ditempat yang benar-benar asing, Pak..
Tanpa satupun sanak saudara
Masih untuk bahagiakan kalian, aku pasti sukses
..tenanglah

Kadang terasa sedikit gentar
Olehnya aku berat beranjak tersenyum pergi
Tapi aku tak pantas menyeru ingkar, kan?
Maka ku tepikan ia sepi
Tak acuhkan, menanti senja
Bertahan dengan puing
penghargaan atas jasa
Lalu biarkan ia tenggelam
Bersama cahaya setengah hari

Aku lakukan untuk bahagiakan kalian
..tenanglah
Aku bisa diandalkan

Restu kalian ku pinta, Ma, Pak..
Ketahuilah aku takkan menyerah
dengan mudah

Janjiku takkan ingkar
Untuk bahagiakan kalian

Maka tenanglah

Iringi rajuta…

KEMENANGAN kita :)

Gambar
Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
J




Kali ini, aku mosting tentang Agustus yang penuh kemenangan!
#hiay!
Setelah beberapa buber yang aku ikutin, rasanya perfecto banget dah karena (lagi-lagi) kemenangan demi kemenangan datang pada bulan Agustus. Keren kan? Ya iyalah! Wong aku yang keren ajja lahirnya di bulan Agustus ini. Halah.
:p
Buber Fospast, di rumah Ika dan tentu Aku ( yang aku selengkapnya di sini)


Lalu buber alumni Smansasel. Itu keren. rame. yang paling bikin ngakak, ketika Adinda Mira dipanggil untuk ambil doorprize, padahal dia ngga pernah ngisi kupon. wah, ada yang jahilin.. pas maju ga bisa jawab. hiyaa.. malu! ga jadi dapat hadiah!
:D

Kemudian buber semp4t. ah, aku sampai terharu.. T_T
ternyata, selalu masih ada waktu. untuk bersama. semp4t berkumpul.


Dan yang lebih menyenangkan lagi, tiap anggota keluargaku berusaha memberikan kesan seberkesan mungkin. Haha. Secara, tanggal 25 Agustus besok, aku bakal ke Jogja. Dan kehidupan yang tentu pasti penuh tantangan itu akan me…

Rumah Hantu?

Gambar
Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
J

Wah, uda tengah malem banget ini. Hihi
Ketimbang momot, ga ada kerjaan. Jadi usil deh niy tangan pengen nulis. Twitter uda cape nampung coretan aku kayaknya. Ngga usah banyak-banyak nyoret di sana ah. Ntar daku malah dikira ngamuk. Haha. Di efbi jugak, uda capek bolakbalik akun. Secara, aku punya banyak akun.. ehehe
Hhmm..
Mau cerita apa ya?
Kalo sikon lagi gini. Enaknya cerita tentang pengalaman. Bahasanya yang nyantai gini ajja deh. Moodnya lagi gini jugak soalnya. Halah.
Sempat beberapa waktu yang lalu—ketika di Jogja usai test dan akan pulang ke Lombok, aku berkunjung ke wahana hiburan rumah hantu. Bareng Mbak Tami, Ria, Sekar, Kak Yayan, Kak Haris, dan beberapa yang aku lupa namanya karena berangkatnya ga samaan. Tapi ketemu di TKP. Ehehe
Aku pribadi siy, emang pingin sejak lama untuk nikmatin yang namanya wahana seram begini. Rasanya menantang sekali ah!
Ria ngga ikut masuk. Takut katanya. Ish, nyesel deh deh xD
#mulai alay
Tempatn…

Keyword: Aku. Sembilan Belas. Keren. Terimakasih!

Gambar
Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
J
Wah, sembilan belas tahun? Keren!
J
Cukup banyak angka. Rasanya malah masih tujuh belas saja. Haha
Dan lagi, jatuh pada bulan Ramadhan. Wow, berkah berturut-turut sejak tahun lalu. Aku patut bersyukur atas segalanya. Ah, tentu saja! Aku kan keren! :p
Seperti yang sudah ku duga. Suasananya pasti sangat berbeda. Entah karena seharusnya ataupun beberapa hal yang memang bukan kendaliku.
Dimulai dengan si bulan Juli, yang entah kapan selalu membuatku “menjadi aneh”. Beberapa orang menyebutnya galau. Aku menyebutnya galau-gulai-gulali. Itu mengenai beberapa ingatan di tahun-tahun sebelumnya—yang kok bisa? selalu jatuh pada bulan itu. Aku berusaha menikmatinya. Aku yakin Juli tahun ini galau-gulai-gulaliku yang terakhir. Tentu aku akan baik-baik saja. Ah, aku kan keren.
Itu berimbas hingga awal Agustus. Terlebih rasanya benar-benar sepi. Jika ada keramaian, aku rasa itu karena ulahku sendiri. Dan jika menjadi benar-benar sepi, aku bahkan malas m…