KEMENANGAN kita :)


Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
J




Kali ini, aku mosting tentang Agustus yang penuh kemenangan!
#hiay!

Setelah beberapa buber yang aku ikutin, rasanya perfecto banget dah karena (lagi-lagi) kemenangan demi kemenangan datang pada bulan Agustus. Keren kan? Ya iyalah! Wong aku yang keren ajja lahirnya di bulan Agustus ini. Halah.
:p

Buber Fospast, di rumah Ika dan tentu Aku ( yang aku selengkapnya di sini)


dagang es-rumah ika
usai dari rumah ika, jenguk Yuda :D

Lalu buber alumni Smansasel. Itu keren. rame. yang paling bikin ngakak, ketika Adinda Mira dipanggil untuk ambil doorprize, padahal dia ngga pernah ngisi kupon. wah, ada yang jahilin.. pas maju ga bisa jawab. hiyaa.. malu! ga jadi dapat hadiah!

:D

adzan berkumandang. buka, langsung fotoan :p

Kemudian buber semp4t. ah, aku sampai terharu.. T_T
ternyata, selalu masih ada waktu. untuk bersama. semp4t berkumpul.



Dan yang lebih menyenangkan lagi, tiap anggota keluargaku berusaha memberikan kesan seberkesan mungkin. Haha. Secara, tanggal 25 Agustus besok, aku bakal ke Jogja. Dan kehidupan yang tentu pasti penuh tantangan itu akan menjejal hari-hariku. Dengan menawan.

Ramadhan tahun ini, suasananya beda banget. Mengenai pendidikanku yang libur sejak April lalu—liburan terpanjang yang pernah ku rasa, sudah pasti sangat berpengaruh. Dan lagi, cobaan yang selalu datang menguji kekuatan hati juga pikiran. Telah mengajariku banyak tentang alasan dan pengertian, untuk apa aku melakukan ini semua. Untuk apa aku harus menjalani ini semua. Ah, tentu sangat menyenangkan ketika kau bisa diandalkan pada bidang yang kau suka, kan?

Aku yakin bisa lebih dari itu semua.

:D

Hhmm..
Ketika aku menulis ini, takbir pada masjid depan rumah terkumandang jelas. Menyentuh. Menggetarkan. Subhanallah.. besok lebaran. Yaa Rabbku.. aku rindu.

Ini nih, takbir yang biasa dibaca ketika lebaran..

Takbir umumnya:
Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar.....Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.Allaahu akbar walillaahil - hamd. 
Allah maha besar .. Allah maha besar .. Allah maha besar.. Tiada Tuhan selain Allah..Allah maha besar.. Allah maha besar dan segala puji bagi Allah.

Baca'an yang sempurna:





Allaahu akbar kabiiraa walhamdulillaahi katsiiraa...wasubhaanallaahi bukrataw - wa ashillaa.Laa - ilaaha illallallahu walaa na'budu illaa iyyaahu mukhlishiina lahuddiin walau karihal - kaafiruun, walau karihal munafiqun, walau karihal musyrikun. Laa - ilaaha - illallaahu wahdah, shadaqa wa'dah, wanashara 'abdah, - wa - a'azza - jundah, wahazamal - ahzaaba wahdah. Laa - ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar walillaahil - hamd.
Allah maha besar dengan segala kebesaran.. Segala puji bagi Allah sebanyak-banyaknya.. Dan maha suci Allah sepanjang pagi dan sore.Tiada Tuhan selain Allah dan kami tidak menyembah selain kepada-Nya dengan memurnikan agama Islam meskipun orang kafir, munafiq dan musyrik membencinya.Tiada Tuhan selain Allah dengan ke Esaan-Nya. Dia menepati janji, menolong hamba dan memuliakan bala tentara-Nya serta melarikan musuh dengan ke Esaan-Nya.Tiada Tuhan selain Allah, Allah maha besar. Allah maha besar dan segala puji bagi Allah.

Ini saatnya aku bilang WOW deh kayaknya.. wkwk

WOW!

Tidak sabaran sekali rasanya! Besok lebaran! Besok lebaran!! Besok lebaran!!!
>_<

Minal aidin walfaidzin yaa, temans..

Aku, Zulfin Hariani. Fifin. Ken. Ken’Fin Matsuyama. Masih Ken’FinMatsuyama. Hanya Ken’Fin Matsuyama. @ KenFin_Sheila. Dan segenap keluarga besar yang pernah kalian kenal, lihat, dengar, rasakan.. #eh. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala khilaf. Pun maaf jika aku sering mengaku keren. Itu memang benar adanya.. #eh lagi


wassalam

Komentar

Posting Komentar