Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2012

Aku Ditilang!

Gambar
Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
Ada kabar menyebalin, pemirsah. Huh.
Pokoknya menyebalin! Banget-banget-banget menyebalin dehdeh! ==”



AKU DITILANG.



#hening #KRIIKK KRIIKKK KRIIKKK


Kejadiannya 3 jam yang lalu. Jadi, ceritanya gini. Hari ini aku ada jadwal jam 07.00, Pendidikan Pancasila. Laila—temanku yang beda kelas namun (kebetulan) jadwal kami sama, akan memberikanku brownis, jadi kami berangkat bersama. Dia punya helm, tapi karena biasanya polisi jam segini belum keluar—dan kami berangkat pagiii, pun dia juga lupa ambil—kalo kembali ngambil musti naik tangga dan buka kunci. Jadi, kami putuskan untuk langsung berangkat saja. Ribet.
“ga bawa helm?” tanyaku. “huaa, aku lupa. Ada di kamar. Ribet ntar ngambilnya, naik tangga, buka kunci. Emang ada polisi ya?” jawab Laila. “hhmm... yaudahlah. Ayo!”
Melewati ringroad, ada 4 jalan yang harus dilalui. Dengan hijau ngejrengnya pak polisi berada di pinggir jalan.
“ada polisi, Fin! Belok masuk gang! Belokkkk” Laila heboh. Ga…

Skenario Film SEKEJAP!

Gambar
SEKEJAP!
Prolog (Kevin’s voice): semangat adalah pupuk terbaik dalam menggapai mimpi. Dan persahabatan adalah kisah terindah, yang berhasil menuntunku menggapai cita. Hidup penuh makna dan menginspirasi adalah tapakan jejak yang ingin kuukir. Melalui seseorang.. pesan Tuhan yang berharga sampai di hidupku.
Setting : studio musik (jadi vokalis)
~Kring kring kring (handphone berdering)
Kevin : iya.. saya segera ke sana! Benar sekali! Iya.. 5 menit lagi saya akan sampai.
~pamit dengan terburu-buru kepada anggota band ~keluar studio menerobos fans
Fans : kakak Kevin!! Tunggu!! Kakak Kevin!! (histeris)
Kevin: lain kali aja yaaa, love you guys! (berlari)
-menuju Triple A menggunakan motor-
Voice (Kevin) : hari itu.. aku tak pernah menyangka, kisah persahabatan yang pernah membangkitkanku terkumpul lagi serpihannya. Aku telah lama menantikan hari ini.
~Flash back~
Kevin bersama anggota band menempel brosur. Untuk mencari liontin persahabatannya yang hilang.
Setting : kafe
(Kevin menemui seseorang yang …

Pasca UN (membayar hutang)

Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh :)
Saatnya membayar hutang. Hihi
Jadi, aku meyebutnya hutang. Tentang segala kisah yang belum sempat aku ceritakan. Ih waw.. banyak amat dong hutangku? xD
baiklah.. aku akan membaginya menjadi beberapa.. beberapa apa ya namanya? Bagian? Page? Ah,bukan! Gini lho.. beberapa.. hhmm.. eee yang beda-beda judul gitu lho maksudnya. Ah, apa siy sebutannya! ==”
oke, I get it! Beberapa postingan! :D
#ngarang
bruakakakakakak xD
dimulai dari yang paling awal, aku mau bagi cerita tentang Pasca UN (Ujian Nasional).
Hhmm.. cerita ini lebih mengutamakan reader siswa/i SMA sebenernya. Adek-adek kelas gitu.. ciaaa.. macam ada yang pernah nengok kemari ajjah! Macam blog tersohor ajjah! PeDe gilak!
Bruakakakak xD
well, bodo amatlah yaa.. mau dibaca kek, ngga kek, yaa terserah yang baca lah yaa.. Apa peduli rumput yang berdisko?
Lalalalala
#Heboh sendiri
dan juga, ini boleh dibaca oleh siapa ajja kok, sebenernya. Asal bisa baca tepatnya. Ah, omonganku mulai k…

Mungkin-Seandainya-Terkadang

Aku tak pernah mengatakan kau bukan yang dulu lagi itu pasti membingungkan, kan?
mungkin pikiranku yang terlampau dangkal mungkin karena terlalu memperhatikan harapan menjadi lebih itu datang mungkin aku memang di jalur tak benar atau mungkin kau benar-benar berubah
mungkin..
andaikan aku bisa andaikan bertahan lebih lama itu mudah andaikan tak seorangpun tersakiti andaikan sebuah perhatian itu layaknya sinar mentari kau hanya perlu keluar ruangan lalu dapat merasakannya sesukamu
andaikan..
terkadang hanya untuk mengaku rasanya berat sekali, teramat berat terkadang aku merasa melakukan hal yang salah ketika memikirkan seseorang yang sejatinya tak memikirkanku terkadang aku ingin mengaku untuk menghapus kata yang selalu kau dengar dariku
: mungkin.. seandainya.. terkadang..
menjadikannya lebih indah, tepat dan tak memanjakan walau mungkin saja itu membuatku hebat memelihara IQ dalam sini dengan mimpi
pun seandainya itu kata yang sangat kuharapkan terjadi walau sadar sulit, teramat sulit
maka ban…

Secepat Itu, Kah?

Secepat itu kah? Secepat itu kah? Secepat itu kah?
Yaa Allahku terimakasih atas jawabMu
Engkau memanng Maha Tahu


:Terimakasih karena selalu menyayangiku

Seberapa Kuat Aku (?)

Aku mulai muak dengan cinta. Oke, aku sadar ini pengakuan yang tak sehat. Tapi, aku benar-benar muak!
Suatu waktu, seseorang akan jatuh cinta. Ia bahagia. Ini aneh, karena hanya dengan mendengar suara orang yang ia sukai, dia akan merasa dunia ikut dalam alur hidupnya, mengalir.

Kemudian, akan ada masa seseorang menjadi sangat cinta, ini adalah tahap yang menjadikan dua individu seperti dua orang konyol. Saling menanyakan kabar setiap waktu, saling melarang, dan banyak saling-saling berikutnya yang membuatku semakin merasa aneh, apa mereka memiliki hak penuh atas itu?

Dan betapapun itu, menurutku, tak akan bertahan baik selama 2 tahun. Sungguh. Perjalanan 2 tahun amatlah keramat.
Hingga pada akhirnya, mulailah tahap pengasingan. Dimana seseorang (ternyata) mulai tidak saling mengerti. Mulai merasa bodoh atas apa-apa yang pernah terjadi, mulai merasa sakit. Rasanya, benar-benar tidak nyaman. Dan itu sulit.
Saking sakit dan sulitnya, aku bahkan, rela tak merasa jatuh cinta sebelumnya. …

SELAMAT ULANG TANGGAL DAN BULAN, MAMAKU SAYANG..

Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

<3

Selamat ulang tanggal dan bulan, Mamaku sayang..
Berhubung Fin tidak sedang di rumah, Fin hanya bisa kasi kado ini buat Mama. Bukan sesuatu yang bisa Mama gunakan ataupun makan seperti kado sebelum-sebelumnya, pun bukan selembar puisi yang selalu Mama temukan di samping tempat tidur pada tanggal 20 September.
Ini adalah surat.
Eh, bukan surat juga sih. Yaa.. apa ya sebutannya untuk beberapa susunan kalimat berisi curahan hati seorang putri untuk Mamanya yang tengah berulang tanggal dan bulan yang ke-42?
Baiklah, ini agak klasik. Tapi, tentu tak ada istilah klasik untuk cinta seorang anak kepada Mama tercintanya, kan?
Terimakasih ya, Ma..
Telah merawat dan memelihara Fin menjadi sekeren ini. Fin sangat mensyukuri apapun yang telah Mama beri. Terimakasih telah mengkhawatirkan Fifin. Terimakasih telah membanggakan Fin, walau Fin rasa belum melakukannya secara total—Fin tahu Mama selalu bangga. Terimakasih atas dukungan dan semangat dar…

Cover Katakanlah by Drive (jangan didengarkan)

Assalaamualaikum Warrahmatullahi wabarrakatuh
>_<

aku nemu sesuatuk!
baru selese bongkar hardisk ceritanya..
ih waw, ada suara anak esemma lagi nyanyi ga jelas..

bruakakakak
xD

suara anak SMA yang (dulu) GALAU..
cia cia cia cia cia

ga pake editeditan! suara orang rumah jadi kedengeran jugak =="

waahh, ketimbang dihapus atau simpen ga jelas, pajang di sini ajja lah yaa..

moga ngga budek ngedengernya :p


lalalalala


capcus Katakanlah empunya Drive!


bubaayyy~

#ngacir ke kampus
#aku ada empat matkul hari ini, sampe magrib lohh T_T :D
#rencana online mau nyari materi buat pegangan
#malah mampir kesini


lalalalalala


wassalam

Biarkan Ia Terang

Apa kalian pernah merasakannya? Ketika seseorang dari masa lalu datang lalu berbagi sapa berkata tak perlu segan, padamu atas memintainya tolong pada bidangnya padahal dia tak pernah seramah itu sebelumnya
apa kalian pernah merasakannya? Tentang sesuatu yang pernah hilang sempat berkarat atas tiap tetes harap lalu datang dengan sinar terang
walau dia memang tidak akan pernah tahu betapa ada seseorang yang selalu ingin tahu tentangnya ada seseorang yang hanya bisa berdoa setelah susah payah mencari kabarnya yang ternyata tak baik-baik saja
kau cinta pertamaku adalah suatu kebetulan parah seolah aku selalu mengikutimu tentang jejak yang lalu pun akan kita selalu beriringan entah kau menyadarinya atau tidak nyatanya impian kita selalu sama pun pilihan
bertemu lagi denganmu setelah segala yang kulalui benar-benar terasa berbeda aku tak berniat sedikitpun mengikutimu itu faktanya, aku selalu berusaha tak memandangmu walau akhirnya selalu begini memilih yang lebih dulu kau pilih benar-bena…