Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

My First Video : GJ ==" (ah, namanya jugak perkenalan)

video terGJ di dunia. hadoh. bodo amat lah yaa :3 maklumin ajja orang keren.. :3

Ketemu Sheila On 7

Gambar

Menjadi Rangers IkomRadio :D

Gambar
Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

Ehem, aku mau cerita dikit niy. Yaa, ngga dikit-dikit amat juga siy sebenernya. Banyak malah ntar yaa.. hhuum, Ini cerita tentang pengalaman. Pengalaman aku dong yaa. Masak iya pengalaman embahku. Huumm.. aku? Ngapain? Itu lho, seleksi jadi penyiar di IkomRadio 107.7 FM, Be Creative Inspiring People.. iyo, aku ikutan. Kaget? Iya, sama. Aku juga kaget. Kok aku ikutan ya? ._.
Jadi, cerita awalnya gini.. nah, terus gitu. Abis gitu, gini lagi. Yawdah, gitu deh ceritanya.. ==” #ditabrak truk sampah
lalalalala
Oke, mari serius. Eh, ga usah serius-serius amat juga lah yaa. Ntar serem. Kalo seremkan jadi horor ntar. Kalo horor? Uhuk, masalah buat loe? Masalah buat mas-mas burjo? Oke, lupakan mas-mas burjo.
Aku kok jadi ngelantur gini ah! tersebab lagi ngga nafsu-nafsu amat buat cerita kalik yaa—sebenarnya. Tapi, musti tetap cerita kan ya? Ntar kalo aku keburu lupa gimana? Siapa yang mau tanggung soal? Ngga ada kan? Sama, aku juga ngga mau nanggun…

O Tanjoubi Omedeto, Otosan! :)

Gambar
“bapak mau hadiah apa?” "doa ajja deh, doain biar tetap sehat. Kalau sehat kan bisa terus kerja buat cari nafkah untuk anak istri..”
Hari ini, 6 Oktober 2012, bapakku mengulang tanggal dan bulan di hidupnya sebanyak 46 kali. Ya, usia beliau tidak muda lagi.
Akan kuceritakan sekilas tentang beliau.
Bapak adalah seorang pria yang tidak seperti bapak kebanyakkan di dunia ini. Jika kalian pernah bertemu dengannya, tentu kalian akan lebih mengerti apa yang aku maksudkan. Dia bahkan memanggilku 'Kak Ken'. Dia suka memotretku dengan kamera digital anehnya, yangmana sangat ia banggakan walau harus berulang kali memasang pun mencopot baterainya.
Dia suka bercanda. Suka tertawa. Mudah tersentuh. Sabar. Dan sangat menakutkan jika telah marah. Kursi pun bisa terbang.
Ehehe
Di balik itu semua. Aku selalu mencoba menerka jalan fikiran beliau. Benar-benar susah ditebak. Terlalu praktis, kadang.
Aku suka ketika kita pergi berlibur, walaupun sering tersesat. Aku juga suka ketika di mal…