Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2012

PREPARE YOUR HEADSET, MN-Gank :p

Gambar
Assalaamualaikum warrahamtullahi wabarrakatuh

Sudah Saatnya

Aku tidak ingin tidak mengenal diriku sendiri. Aku ingin keluar dari lingkar labil yang kerap melabeli tindakku. Aku tak jarang menghentikan langkah secara tiba-tiba hanya karena orang lain. Hanya karena merasa tak sama. Hanya karena tak ingin mereka terusik.
Terkadang, aku sangat peduli untuk menjaga atau sekadar mengontrol emosi mereka. Di keadaan lain, aku benar-benar tak peduli. Di waktu yang tepat untuk khawatir terkadang aku lewati dengan perasaan hampa. Di saat yang lain berupaya menghindari luka, aku malah menjemput dan melahapnya.
Oke, ini tentang labil. Labil yang nyatanya tak seorang remajapun ingin disebut demikian. Dan aku pikir, sudah saatnya segala bentuk kelabilan itu kuhentikan. Ya, sudah saatnya.
Tak ada alasan lagi untuk labil. Tak ada yang membutuhkan orang labil. Tak ada yang menguntungkan dari seseorang yang labil.
Tenang. Dimulai dengan hal sesederhana yang terdengar itu. Berpkir positif, sabar, pemaaf, dan jangan sampai terbawa emosi. Ya, aku harus coba itu se…

Uneg-Uneg my First UTS

Gambar
Assalaamualaikum warahmatullahi wabarrakaatuh J

Holaaa :D

Lama tak menulis macam ini. Wkwk

Lately, aku makin sibuk. Sibuk tersebab beberapa hal yang jikalau aku nomorduakan, akan mengurangi kadar kekerenanku. Oke, aku tahu kekerenanku tak terbatas. Tapi, tetap saja. Yaa.. gitu deh.

#mulai GJ

:D

Wkwkwkwk

Huaaaaaaaaaaa, aku mau nulis serius lhoo ini rencananyaaaa :D

Ciyus deh. Kok jadi @L4y gini. Hufet. Cek cek cek.

Entahlah. Rasanya bahagia. Bahagiaaaaa pake banget dehdeh!

Ehem, oke. Aku mau serius dulu ah. Enelan, ini ciyus lho, ga pake miapah. J


Ga terasa. Ujian Tengah Semester (UTS) pertamaku udah berlalu. Itu berlangsung mulai Senin 5 November 2012 lalu sampai Rabu 14 November 2012. Wah, aku semangat sekali lho.. wkwk, namanya juga cewek keren :3


Kebiasaan dari SMA, aku emang suka ngerangkum. Itu lhoo, yang pake spidol warna-warni.

Jari tengah tangan kananku jadi korbannya. Wah, horror deh, di sisi kirinya ada semacam daging yang menebal. Itu jika kausentuh akan terasa lebih keras da…

Nadamu

Itu nada apa, Tuan? Kali pertama aku mendengarnya darimu Apa memang harus menyayat sedemikian? Kaumembuatku gila!
Do, nada dasar yang berhasil aku lalui Kemudian Re menemukan kita Mi, membuatku merasakan sesuatu Yang tak pernah kusangka, Fa begitu lihai mencabik Sol mendendangkan janji-janjimu La berhasil meremasku, aku terperangkap Si, menerbangkanku tinggi Do datang lagi, membawaku lebih tinggi lalu menghempasnya
Ada alunan yang berbeda Ia indah walau gelap Tak sumbang juga stabil Tapi ia tajam, meresap Perlahan mengoyakkan Mencabut paksa tiap panah Mencibir, menghina, merendahkan : membuka mataku atas kejammu
Apa kauselalu begitu, Tuan? Memainkan nada dalam hidup seseorang Mengajaknya bernyanyi bersama Menari dalam tawa Memberikan harapan hampa Menjerat dengan akar kenang Kemudian berlari sembari mengumpat
Piawai benar kau, Tuan Memainkan tiap nada Menjadikannya indah memikat Benar-benar mengikat Benar-benar mengikat Benar-benar mengikat
Aku tahu tak seharusnya Mendengar lagumu ketika …