100 Fakta Unik Seputar 4 Serangkai


1.       Yang paling cuek itu Si Erwin
2.       Yang makannya paling lama di antara kita itu Si Fiqi, harus 33 kali kunyahan katanya
3.       Yang punya kamera bagushasil tabungan sendiri itu  Si Laila
4.       Yang magipo itu si Fifin
5.       Yang suka maksa itu Si Fiqi
6.       Yang kalo makan piringnya diangkat, Si Erwin
7.       Fiqi itu seorang NIC
8.       Fifin itu seorang Sheila Gank
9.       Erwin itu seorang Sonen
10.   Laila jago bahasa Arab
11.   Laila lagi belajar bahasa Filiphina
12.   Fifin sedang belajar bahasa Jepang
13.   Erwin suka Korea tapi mau ke Jepang
14.   Yang paling sering pake handbody itu Si Fiqi
15.   Fifin paling ngga suka pakai jasa laundry
16.   Laila ga suka bawang dan tauge
17.   Fifin ga suka mie, susu, dan keju
18.   Laila suka pedas tapi ga kuat pedes
19.   Fifin cinta mati sama cabe
20.   Fiqi suka makan tahu
21.   Erwin tinggal di unires
22.   Erwin pernah janji bawain markisa dari Makassar ke Fifin
23.   Erwin yang paling jarang ikut ngumpul
24.   Fiqi yang paling suka jalan-jalan
25.   Laila dan Angga couple yang paling aneh
26.   Fifin dan laila pernah tidur bersama
27.   Fifin, Laila, dan Erwin pernah membangunkan Fiqi  di pagi hari saat dia ulang tanggal dan bulan,     
      asli asem banget!
28.   Erwin itu cowok yang gengsian
29.   Gigi Fiqi pernah patah gara-gara tahu
30.   Fifin jarang pake celana jeans
31.   Laila jarang pake rok
32.   Erwin dan Fiqi ga pernah pake rok
33.   Fiqi yang paling rajin ke saloon
34.   Erwin sebelum Jumatan wajib mandi dulu
35.   Kami berempat aksis di dunia maya
36.   Followers Fiqi yang paling sedikit di twitter
37.   Fifin suka mendokumentasikan buat bahan blog
38.   Sebelum dan sesudah makan, wajib foto plus jempol
39.   Fifin dan Fiqi motornya vario
40.   Fiqi dan Fifin adalah announcer
41.   Laila adalah ibu produser
42.   Fifin doyan yang murah dan gratisan
43.   Erwin suka buat sensasi
44.   Di tas Fiqi selalu ada tissue kotak yang besar
45.   Erwin jago photography dan otakatik laptop
46.   Kami berempat lumayan keras kepala
47.   Erwin ga terlalu memikirkan penampilan
48.   Fiqi sangat memikirkan penampilan
49.   Fiqi dan Laia hapal jalanan di Jogja
50.   Laila asli Lampung
51.   Erwin asli Makassar
52.   Fifin asli Lombok
53.   Fiqi asli Pekalongan
54.   Kami berempat punya lebih dari satu nomor
55.   Fifin kelas A
56.   Laila kelas B
57.   Erwin kelas C
58.   Fiqi kelas E
59.   Erwin suka SNSD
60.   Laila suka nonton film
61.   Fiqi yang paling @L4y dari segi apapun
62.   Bapak Laila suka protes dan nelpon ke pusat
63.   Ibu Fiqi suka duren dan Sheila On 7
64.   Bapak Fifin suka Agnes
65.   Erwin punya kebun di Makassar
66.   Erwin selalu paling cepat kanker (kantong kering)
67.   Mama Fifin ga suka duren
68.   Di kamar Fiqi banyak jajan
69.   Erwin suka koleksi film di hardisknya
70.   Fifin suka nulis
71.   Kami orang-orang yang suka mengkritik apapun
72.   Fiqi belum mau pacaran, ntar kalo uda kerja ajja katanya
73.   Kami anti perokok!
74.   Tidak ada ekskul kami yang sama
75.   Jarak kos Fifin, Laila, dan Fiqi tidak jauh
76.   Erwin penganut Muhammadiyah sejati
77.   Fiqi tidak ikut satupun organisasi dalam kampus
78.   Fifin ga punya jilbab pink
79.   Fiqi pingin pindah kos
80.   Laila pingin pindah kos dan ada niat mau ngontrak tahun depan di belakang kampus
81.   Erwin betah di unires tapi harus pindah
82.   Fifin sudah terlanjur betah di kosannya yang sekarang
83.   Laila yang paling banyak ikut organisasi kampus
84.   Fifin punya nama Jepang: Ken’Fin Matsuyama
85.   Fiqi paling males kalau sudah disuruh mudik ke Embahnya
86.   Fifin punya 3 facebook, dan ketiganya aksis
87.   Fiqi yang paling sering ntraktir
88.   Kamar Fifin dan Laila ada di tingkat 2 kos masing-masing
89.   Kamar Erwin di lantai  4 unires cowo paling ujung
90.   Kamar Fiqi dekat kios ibu kosnya
91.   Erwin yang paling suka syirik
92.   Nama lengkap Laila itu Lailatul Sahara
93.   Nama lengkap Fifin itu Zulfin Hariani
94.   Nama lengkap Fiqi itu Fiqi Wakhid Aryanto
95.   Nama lengkap Erwin itu Erwin Rasyid
96.   Erwin yang paling nyebelin
97.   Laila pernah ngedaki merapi
98.   Bibir fiqi yang paling seksi
99.   Kami jago dalam bidang begadang
100.Kami adalah calon orang-orang yang sukses



Berikut ini adalah beberapa potong kisah dalam gambar :) :D

waktu metik mangga apel di kampus buat rujakan

Fiqi di Dance Like Agnes

makan bebek panggang di traktir Fiqi

usai basmi bebek panggang

Angga dan Laila di Sekaten

Laila dan Fiqi tempoe doeloe

di Sekaten

komedi putar yang horror

lupa namanya =="

waktu buat rujak

di Alun-alun kidul

si Erwin GJ

Fiqi Ultah


waktu antar Erwin

di Sekaten lagi

masih di Alkid


Komentar

  1. Tambah 1 fakta lagi, iinnattha mengomentari blog anda..

    :D

    BalasHapus
  2. jiah, kemaren baru aja mau direvisi tentang si Agezious itu.. hahaha.. :D

    perasaan fakta fifin paLing numpuk..

    BalasHapus
  3. @ Mba Iin :: itu fakta yang.. huum.. gimana yak? xD

    @ Saride :: soalnya ada yang protes :p
    iya kah? wah.. itu aku asal tulis, ga pake ngehitung..

    BalasHapus
  4. yeeey, aku fakta yang paling 'huum'

    -_-

    BalasHapus
  5. bruakakakak
    :D

    #ngakak sambil makan beberok

    BalasHapus
  6. aku mau komennn ... huahuaaa .... -_-"

    BalasHapus

Posting Komentar