Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014

PENGUMUMAN #BBF :)

Gambar
Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
J
Hola!
Ohayou,  Fospasterz & Fospasterz Gank!
Apa kabar nih? Baik? Kurang baik? Apapun itu, alhamdulillaah.. semoga menjadi lebih baik  lagi.
Pertama-tama, I want  to say sorry for this late post.
Maaf karena keterlambatan memosting, yaa suatu keadaan yang bisa dibilang di luar rencana terjadi kemarin. Jadi gitu deh. Hehe, gomen.
Sabar.. sabar..
Hari ini aku emang bakal ngumumin pemenang  #BBF kita kok. Sayangnya belum ada Fospasterz Gank yang ikutan. Haih, kemarin itu promosi kurang gencar nampaknya. Tapi, tak masalah, awal yang tidak buruk kok untuk #BBF perdana kita.
Ehem, mengenai 4 orang pemenang kita..
Jujur, susah banget milihnya. Hiks. Aku sempat berpikir untuk merekrut asisten saja untuk #BBF selanjutnya. Sempat terpikir juga untuk mengambil 10 pemenang saja--saking semua mau dimenangin. Ah, kalian itu berbakat jadi penulis semua! Seandainya mau lebih tekun dan kontinu untuk menulis, JK. Rowling juga bakal lewat. Wkwk, oke, …

#BBF-Sri Rizka Muspitaini

Gambar
Dear  fospast..               Assalamu’alaikum wr.wr.. Masih inget ma saya gak Sri rizka muspitaini absen 28..hehe Maaf buat mbak Zulfin Hariyani (ken/fifin) kalo saya kirim suratnya telat.. L
Tolong dimaafin ya.. he
Huhu sebenarnya saya bingung mau nulis apa dan buat siapa..he Saya tujukan saja buat Unik seunik-uniknya unik yang paling unik si unik,,dan buat temen-temen fospast juga..hehe J
Gak apa2 ya unik, jangan bosan denger celotehan dan curhatanku, Cuma unik ni tempat menampung keluh kesah..haha (becanda kok unik J). Makasih banget buat unik yang udah dengerin curhatanku, kasih masukan, trus bantuin kalo ada masalah. Maaf banget ya unik kalo ika sering ngeluh ma unik, gak tau mau berbagi ma siapa lagi..he (sebenarnya ada sih tapi lebih enak ngomong ma unik :D). Love U muach muach.. :D Banyak hal yg mau ika ceritain, salah satunya sama cowok yg ditaksir yang ternyat suka temen ika sendiri. L Unik tau gimana perasaan ika? Cowok tu telpon ika tengah malem, tau gak kenapa? Buat tanyain te…

#BBF-Ria Rizky Rahmalia

Gambar
Surat buat Rina Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh Haloo beqi.. apa kabar kamu :* ?? Sombong yaa gak pernah sms aku lagi. Okeeee nha okee.. Bagaimana kabar kuliahnya? Lancar-lancar aja kan? Semester ini ada praktik gak? Kalok gak ada lagi berati inha curaaaang. Masa kuliah gak pernah prktikum sih -.- Beqi si tombong panci udah maem? *sok imut. Hahaha jangan lupa makan ya disana. Jaga kesehatan juga biar gak sakit. Ntar kalok sakit jadinya gak bisa kuliah terus kalok gak bisa kuliah jadinya gak bisa belajar. Terus kalok gak bisa belajar jadinya gak bisa jawab ujian. Terus kalok gak bisa jawab ujian nanti nilainya jelek terus nangis. Nah lo kalok nangis aku gak mau tolongin nangis juga Nhaaa :D Jadi kesimpulannya kamu harus makan. Jangan sok diet-diet. Gapap kok mokkkkkoh lagi kayak dulu itu, sekali doank jelek gapapa kan :D Aku gedddeeeek sama kamu nih. Kalok di sms sering gak bales. Itu hape kamu sembunyiin di gua mana sih. Atau kamu kasi pinjem ke orang terus lupa diambil? Atau k…

#BBF-Ria Rizky Rahmalia

Gambar
Surat buat maya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
            Bebek mayaku :* aku menutupi menulis surat persahabatan dengan memilih kamu. Aku tuliskan ini ketika tugas besar sudah  mulai menyita waktu istirahat, waktu bermain dan juga waktu jalan-jalan. Aku juga harus menyempatkan menulis ratusan kata ini untuk mengungkapkan rasa yang terkadang menguap kemudian menjadi terlupakan karena satu dan lain hal. Yah maklum lah yaa.. kita banyak pikiran kadang-kadang sering lupa apa yang akan kita lakukan.             Sedang apakah kau disana? Salah salah.. sedang mengerjakan tugas besar apakah kau di sana? Heheh.. Kalok aku semester ini ada dua tugas besar dan satu praktikum bek. Tugas besarnya ada Mekanika Teknik 3 dan Teknik Jalan Raya. Terus praktikumnya ada Mekanika Tanah 2. Nah kalok bebek apa aja? Semoga aku, bebek, dan semua anak teknik sipil di manapun berada dapat melewati segala rintangan menuju ilmu yang lebih baik ya J *apaan  eh AAMIIN.. Bebek sehat? Terakhir aku telepon …

#BBF-Ria Rizky Rahmalia

Gambar
Surat buat Iin Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh
Heei terong :D terong belo, terong tunuq, sambel goreng terong, dan terong-terongan yang sedang tenar *ngalahin cabe-cabean :D Sehat? Aku harap selalu sehat. Yaa sakit flu dikit gapapalah. Biar tau bagaimana mahalnya kesehatan J Gimana luka bekas operasi? Ada bekasnya gak mbak? Aku mau donk difotoin. Hahaha Oiya, aku belum kasi liat mbak foto yang aku jepret diem-diem pasca operasi ya? Kapan-kapan aku kasih liat deh. Tapi gak sekarang. Biar penasaran. Hehhehe Aku certain dikit ne mbak, di foto itu ada mamak sama bapak. Sama ada dirimu yang tergolek lemas pasca operasi. Mukanya mbak itu loo. Minyakaaan bangeeet. Kayaknya kalok kita goreng telur mata kerbau, bisa matang sempurna :D becanda becanda.. di sana, mamak lagi nyuapin mbak air buat minum. Maklum kan mbaknya gak bisa bergerak waktu itu. betapa mulianya tugas seorang ibu *terharu. Terus difoto berikutnya ada bapak dya lagi ngapain yaaa. Aku lupa deh. Yang jelas waktu itu dia lagi…

#BBF-Ria Rizky Rahmalia

Gambar
Surat buat Fifin Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh Admin? Terima kasih ya JJ setelah berfikir sekian lama siapa yang akan menerima surat keempat. Aku memutuskan untuk dirimu yang menerima ini. Sahabat fospast. Saudariku. Juga sahabat sedari Sd. Huft. Ternyata kita sudah mengenal sejak dua belas tahun  dibangku pendidikan ya. Sepuluh jari tanganku membutuhkan tambahan jari lagi untuk menghitung baru berapa belas tahun kita mengenal. Maukah meminjamkan sepuluh jarimu lagi untuk menghitung bersama berapa lama lagi kita akan bersahabat?? Mau kan, Kanda? Apa kabar penulis? Aku berdoa untuk kita semua semoga selalu sehat dimana saja kita berada. Semoga awan kesejahteraan selalu menaungi kita semua. Aamiin Allohumma Aamiin. Bagaimana dengan insomnia itu? sudah sembuhkah dari penyakit itu? inget lo. Makan durian bisa menyembuhkan. Konon katanya seperti itu. tapi musim durian hampir berhenti di sini, di Jogja bagaimana? Harganya berapa, Kanda? Mahalkah? Hehhe Tetapi, penyakit insom itu s…

#BBF-Ria Rizky Rahmalia

Gambar
Assalamualaikum warahmatullahiwabarkatuh..
“When you remember me the way. I’ll remember you, you are the sweetest and every moment with you, is the sweetest one.. “ Hai cigo. Cicig. Rosros *rosoroso*hahaha entah apalah lagi nama panggilan yang menempel padamu. Nyanyi bareng lagi yok?? Diatas motor menuju sembalun, dijalan pas nyari kebab, ngebut-ngebutan pas ke sampoerna, menelusuri jalan pas ke pemakaman bapaknya Umam, otw mataram, ah gilak! kemana lagi kita? Dan satu hal lagi. Selalu ada foto bareng disetiap moment itu *liatfoto. Bagaimana kabar setelah merantau dan berproses bersama mimpi yang menjadi kenyataan?? Sehat? Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… aamiin ya Robbal alamiin. Bagaimana kabar kepala plontos? Udah tumbuh lagi? Kayaknya udah deh, tuh ada yang pamer foto udah pada liburan ke candi trus selfian trus gak ngajak gue? Okeee fine!! :D Bagaiaman kabar hape nokia tipe berapa itu? hape zaman bahulak yang tombolnya udah mencar sana sini? Atau hape