#BBF-Sri Rizka Muspitaini


Dear  fospast..              
Assalamu’alaikum wr.wr..
Masih inget ma saya gak Sri rizka muspitaini absen 28..hehe
Maaf buat mbak Zulfin Hariyani (ken/fifin) kalo saya kirim suratnya telat.. L
Tolong dimaafin ya.. he
Huhu sebenarnya saya bingung mau nulis apa dan buat siapa..he
Saya tujukan saja buat Unik seunik-uniknya unik yang paling unik si unik,,dan buat temen-temen fospast juga..hehe J

Gak apa2 ya unik, jangan bosan denger celotehan dan curhatanku, Cuma unik ni tempat menampung keluh kesah..haha (becanda kok unik J). Makasih banget buat unik yang udah dengerin curhatanku, kasih masukan, trus bantuin kalo ada masalah. Maaf banget ya unik kalo ika sering ngeluh ma unik, gak tau mau berbagi ma siapa lagi..he (sebenarnya ada sih tapi lebih enak ngomong ma unik :D). Love U muach muach.. :D
Banyak hal yg mau ika ceritain, salah satunya sama cowok yg ditaksir yang ternyat suka temen ika sendiri. L Unik tau gimana perasaan ika? Cowok tu telpon ika tengah malem, tau gak kenapa? Buat tanyain temen ika tu udah punya pacar apa blom,,trus tanyak2 tentang temen ika tu semua.. huhhh bayangin aja tengah malem telpon Cuma buat nanyain itu. Hmm Ya sudah diikhlaskan saja, jodoh dan semuanya sudah ada yg atur..he Buat sekarang ini ika mau sendiri dulu kalo bisa sampai ta’aruf aja..he Insya allah.. Doakan saja semoga aja ika bisa mengikuti jalan unik yg mencoba untuk ta’aruf da memperbaiki kesalahan yg telah lalu dengan lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.. J Aminn
Buat mbak Ken yang baca surat ini, ika mau minta maaf waktu kita ketemu di UGM hari minggu itu ika gak ngucapin salam perpisahan sebelum pergi. Waktu itu sama temen2 mereka ngajakin cepet2 jadinya gak bisa ketemu mbak ken sebelumnya. Dan juga minta maaf waktu itu gak kasih sumbangan gara2 uang ika hilang,,he ika minta ma temen2 yang lain ternyata mereka semua bawa uang pas2an gitu, jadi gak enak sama mbak ken gara2 itu. L Maaf ya.. huhu J
Buat temen-teman fospast semua, seneng banget bisa kenal temen-temen fospast semua. Sampai sekarang pun gak pernah lupa dan tali silaturahmi masih terjalin sampai sekarang. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin sampai nanti meskipun sudah sukses nanti. Aminn J
Saya juga mau minta maaf buat temen-temen fospast kalo saya ada salah sebelumnya ya, mungkin saya ada salah kata atau perilaku yang sengaja maupun tidak sengaja yang buat tersinggung perasaan teman-teman semua. Sekali lagi mohon maaf ya.. Mohon dimaafin ya..he
“Miss buat fospast”
Sekian surat dari saya,,kalo ada yg mau balas silahkan dinalas..haha J

Wassalamu’alaikum wr.wb.

“SUKSES BUAT KITA SEMUA”



Komentar