Lomba Surat Persahabatan untuk Fospasterz (barat batuk Fospasterz alias #BBF)

Sebulan lebih yang lalu, aku ngadain ini di Grup Fospast. :) 
rasanya musti dipampang di sini juga deh yaa :D
sudah H-1 juga siy.. wkwk
sempat ngeganti ava/PP pakai posternya juga lho. haish. uda kayak kompetisi beneran.

kau bisa lakukan--apapun--yang kau mau selama itu berpeluang lho :)
salam keren dari orang keren :p

Lomba Surat Persahabatan untuk Fospasterz
(barat batuk Fospasterz alias #BBF)

Poster #BBF karya Saride :D

Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakaatuh

Hai, Fospasterz!

Ehem, dan hai Fospasterz Gank!

Uhuk uhuk uhuk

Ada info menarik nih. Aku selaku Admin Masih Nyata alias Zulfin Hariani (Fifin/Kenz) absen 32, mengadakan Lomba Surat Persahabatan untuk Fospasterz (barat batuk Fospasterz alias #BBF). Mau tahu lebih jelas mengenai #BBF? 
Check this out!

BACKGROUND

Lomba Surat Persahabatan untuk Fospasterz alias ‘Barat Batuk Fospasterz (#BBF). adalah perlombaan yang seperti sebutannya: lomba membuat surat untuk sahabat Fospasterz. Haha. Benar sekali! Bukan lomba batuk lho yaa. Jadi yang akan dilombakan adalah karya tulis dengan format surat gitu. Surat lho yaa, surat! yang formatnya ada pengirim dan tujuan penerima. Isinya tentu bebas, bisa mengenai curhat, kesan/pesan/harapan, penilaian, kritikan, ucapan maaf/terimakasih, ungkapan rahasia, ungkapan cinta, dan boleh apa saja! Tapi, suratnya harus ditujukan pada salah satu anggota Fospasterz yaa J

OBJECTIVE

1)      Mempererat tali silaturahmi baik antara Fospasterz maupun Fospasterz Gank.
2)      Meneguhkan dan merawat pemahaman baik antara Fospasterz maupun Fospasterz Gank dengan pesan berformat surat.
3)      Mengungkapkan pesan yang tak tersampaikan oleh kelima indra melalui tulisan.

HADIAH
Juara 1: pulsa 20.000
Juara 2: pulsa 10.000
Juara 3: pulsa 10.000
Juara 4: pulsa 5.000

Dan aku akan membalas surat keempat juara kita J

Jangan nilai sesuatu dari hadiahnya lho yaa, tapi dari total pulsanya. Eh, maksudku, percayalah, hidupmu akan lebih menarik jika berpartisipasi dalam #BBF ini J

KATEGORI KETENTUAN PESERTA

1)      Peserta Lomba adalah Alumni FOSPASTERZ (absen 1-31)
Berikut rinciannya menurut absen:

1.       Abdul Kholid
2.       Abdurrahman Imam Prasetyo
3.       Abdurrahman Rosadi
4.       Ahmad Sarid Ezra Fathin
5.       Arini Hariati
6.       Baiq Fitri Wulandari
7.       Baiq Nisrina Adhiyani
8.       Diah Novitta Sari
9.       Diana Hidayatullaili
10.   Ena Yuniati
11.   Fahmi S. Prayogi
12.   Hurun In Ikhwatika Fitri
13.   Intan Wulandari Zaini
14.   Irwan Haryadi
15.   Iskandar Zulkarnaen Haq
16.   M. Arkani Hidayat
17.   Made Widhi Kertapurwani S.S
18.   Mira Diana Sari
19.   Nur Mayasari
20.   Nurhuda Surya Pratama
21.   Ria Rizky Rahmalia
22.   Riadatul Jannah
23.   Rijalul Umam
24.   Rita Hartini Jayanti
25.   Rohman Kurniawan
26.   Romadhiniar Febriana
27.   Senandung Nacita Mutia
28.   Sri Rizka Muspitaini
29.   Ulfa Destyarina
30.   Wahyuni Dwi Fikriani
31.   Widya Ekawati
32.   Zulfin Hariani (aku tidak ikut mengirim surat, hanya bisa ditujui surat)

2).   Peserta Lomba dapat berupa ‘kenalan’ dari anggota Fospasterz (kita sebut ini Fospasterz Gank)
*dapat berupa teman baru/lama, pacar/mantan/gebetan, dan keluarga (adik/kakak/sepupu).
Ketentuannya, Fospasterz Gank menulis surat teruntuk salah satu anggota Fospasterz.

TONE AND MANNER

1)      Tidak dipungut biaya pendaftaran/apapun, GRATIS!
2)      Surat diketik minimal 1000 kata, dengan font Times New Roman 12 spasi 1,5 dengan kata kunci Fospasterz.
3)      Surat dikirim ke alamat email: zulfinhariani@gmail.com dengan Format Subjek : #BBF_(kategori peserta: Fospasterz/Fospaterz Gank)
4)      Pada body email tulis identitas: Nama, Asal, Nomor Hape
5)      Surat harus dilampirkan (attach)
6)      Setiap peserta maksimal mengirimkan 5 karya
7)      Entry karya dimulai sejak info ini disebarkan hingga 14 Mei 2014 pukul 00:00, pengumuman paling lambat seminggu setelahnya melalui Masih Nyata (www.matsukenfin.blogspot.com)** DIPERPANJANG HINGGA 17 MEI 2014 PUKUL 00:00 WIB.
8)      Karya original dan belum pernah dipublikasikan
9)      Karya menarik dan kreatif
10)   Menggunakan bahasa Indonesia yang mudah dimengerti
11)   Tidak berisi pelecehan/SARA
12)   Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan menjadi arsip Masih Nyata.
13)   Info lebih lanjut bisa melalui chat FB: Ken’Fin Matsuyama, Masih Ken’Fin Matsuyama, Hanya Ken’Fin Matsuyama. Atau twitter @bukanfifin. Atau email: zulfinhariani@gmail.com.

Oh, well.. proses penjurian dilakukan oleh aku sendiri yaa. Aku ga mandang si pembuat karya itu ntar udah sering nulis bahkan punya blog, sering juara lomba nulis, ataupun bercitra pujangga. Aku menilai kemurnian pesan pada karya yang masuk ketika waktu itu saja, terlepas dari sebaik/seburuk apa hubunganku dengan dia dan percaya atau tidak aku dapat mendeteksi ketulusan dalam tulisan. Wkwkwk. Oke, dipersilakan ragu akan hal itu untuk kemudian mengakuinya. Karena tahukah?  Ketika seorang penulis menulis dari hati, maka ia akan sampai ke hati. Walau sering apa yang ingin kita sampaikan tak tertuang dengan baik. Itu wajar kok. Pokoknya, percaya instingku deh! Wkwk.. Dan, tenang, aku ga akan ngepublish kok, akan jadi rahasia antara kita saja. Hehe. Anggap saja aku teman curhat yang baik. Ehem, walau ada wacana karya pilihan akan aku publish di Masih Nyata sih, tapi itu tentu dengan persetujuan penulis asli. Aih, nampaknya akan sangat menarik jika yang ikut banyak pihak yah! Jadi, bantuin ngeshare dong! Kan seru tuh, kalau Fospasterz gank terdekat kamu ikutan #BBF ini dan yang dia tulis adalah kamu J

Mari berbicara melalui tulisan dengan style dirimu sendiri. Tidak ada salahnya mencoba.


Wassalaam!


NB:
contoh surat bisa dicek di sini.

beberapa 'perbincangan' yang terjadi dalam rangka 'menyambut' #BBF
ini Abang Iskan yang buat, aih, dia semangat banget bantuin promosi waktu itu :D


suara hati si Abang :p

kerjaan Saride :p

Ena jadi model xD Abang yg punya kerjaan niy :v



Komentar