PENGUMUMAN #BBF :)

Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh

J

Hola!

Ohayou,  Fospasterz & Fospasterz Gank!

Apa kabar nih? Baik? Kurang baik? Apapun itu, alhamdulillaah.. semoga menjadi lebih baik  lagi.

Pertama-tama, I want  to say sorry for this late post.

Maaf karena keterlambatan memosting, yaa suatu keadaan yang bisa dibilang di luar rencana terjadi kemarin. Jadi gitu deh. Hehe, gomen.

Sabar.. sabar..

Hari ini aku emang bakal ngumumin pemenang  #BBF kita kok. Sayangnya belum ada Fospasterz Gank yang ikutan. Haih, kemarin itu promosi kurang gencar nampaknya. Tapi, tak masalah, awal yang tidak buruk kok untuk #BBF perdana kita.

Ehem, mengenai 4 orang pemenang kita..

Jujur, susah banget milihnya. Hiks. Aku sempat berpikir untuk merekrut asisten saja untuk #BBF selanjutnya. Sempat terpikir juga untuk mengambil 10 pemenang saja--saking semua mau dimenangin. Ah, kalian itu berbakat jadi penulis semua! Seandainya mau lebih tekun dan kontinu untuk menulis, JK. Rowling juga bakal lewat. Wkwk, oke, ini agak berlebihan. Yang ingin aku sampaikan sebenarnya adalah, kita semua telah menjadi pemenang. Ya, pemenang atas diri kita sendiri. Pemenang atas keberanian ‘berbicara’ pada diri kita sendiri. Mencoba ‘mengungkapkan’ seperti pada surat-surat itu merupakan bukti bahwa kalian mampu menghadapi diri kalian sendiri. Bukankah lawan tertangguh tiap manusia itu adalah dirinya sendiri? Nah, jadi selamat yah,  untuk semuanya. Karena sudah menyempatkan diri untuk memflashback beberapa ingatan tentang kita, pun tetap menjadi diri sendiri dalam lingkaran kita.  Semoga silaturahmi ini tidak pernah terputus yah, aku pribadi sebenarnya ingin kita tetap saling menjaga. Hehe.

Sabar.. sabar..
Belum masuk tahap pengumuman kok, masih intro inih :p

Masih mengenai surat, ada beberapa Fospasterz yang ternyata ‘penasaran’ ingin ngikut baca surat-surat ini. Wkwk. Berbagai cara dan rayuan telah mereka lakukan. Halah. Tapi yaa sesuai kesepakatan pertama, aku akan menjadikannya ‘dokumen rahasia’ hingga tertanggal hari ini untuk dipublishkan. Eits, ngga semuanya juga sih. Beberpa hari yang lalu aku sempat mengirimkan SMS konfirmasi kepada tiap peserta untuk meminta konfirmasi mengenai tindak yang harus diambil terhadap surat-surat mereka. Apakah bersedia dipublish ataukah tidak. Tak masalah jika tidak ingin dipublish, setiap orang punya privasinya kok. Yaa itu tergantung jenis suratnya juga  kan? Beberapa minta ingin disampaikan langsung pada tujuan suratnya. Wah, aku sih iyes ajah. Tapi untuk satu ronde aja yah. Selanjutnya monggo dilanjutkan dengan cara kalian masing-masing. Okray, jadi sudah jelas ya, surat-surat yang aku posting di sini telah mendapatkan izin dari pemiliknya untuk diposting. Untuk selanjutnya kita bersama dapat memetik pelajaran dari sudut pandang yang berbeda. Agar kita  dapat lebih mengenal satu dengan yang lainnya juga. Semoga niat baik ini tidak salah dimaknai. *eh

Telah aku sampaikan pula bahwa surat menjadi arsip Masih Nyata. Di sini aku berhak menyimpan untuk keperluan selanjutnya yah.. ehehe  *devil's smile. Oh iyah, surat yang akan aku posting murni dari tulisan penulisnya. Tanpa sentuhan dari aku. Jadi, teman-teman sendiri juga bisa menilai, yaaa walau penilaianku yang lebih mengambil andil. Kan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Hehe. Dan perlu diingat pula (mengutip dari Tone and Maner #BBF): “Aku ga mandang si pembuat karya itu ntar udah sering nulis bahkan punya blog, sering juara lomba nulis, ataupun bercitra pujangga. Aku menilai kemurnian pesan pada karya yang masuk ketika waktu itu saja, terlepas dari sebaik/seburuk apa hubunganku dengan dia dan percaya atau tidak aku dapat mendeteksi ketulusan dalam tulisan.” So, aku berusaha seprofesional mungkin untuk hal itu, ah, di sini kita masih sama-sama belajar juga kok. Jadi penilaianku bukan segalanya. Halah.

Sabar.. sabar..
Dikit lagi aku umumin kok :p

Data yang masuk mengungkapkan ada 15 pucuk surat dari Fospasterz, oleh Fospasterz, untuk Fospasterz. Satu orang berhak mengirimkan maksimal 5 surat. Itu juga setelah waktu batas pengumpulan surat diperpanjang hingga tanggal 17 Mei kemarin. Aku  sebenarnya berharap seluruh Fospasterz berpartisipasi dalam rangka #BBF ini. Namun yaa, kesibukan, motivasi, kesempatan, dan menejemen waktu kita memang berbeda-beda sekarang. Mungkin untuk #BBF selanjutnya akan disebarluaskan H-3 bulan yah. Wkwk. Dan acaranya lebih kece. Pake sponsor gitu, ada awarding nightnya. Pokoknya mantep dah. Oke, khayalan di skip dulu.

Berikut datanya:

Surat yang tertuju untuk Pras sebanyak 1 buah, Ijek  1 buah, Iin 1 buah, Maya 1 buah, Unik 1 buah, Saride 1 buah, Intan 1 buah, Abang 1 buah, Rina 2 buah, Chigo 2 buah, dan Fifin 3 buah.

See?

Bonus pulsa kok malah kena di aku yah sebagai tujuan surat terbanyak? Haha. Berhubung pulsaku masih banyak, aku ingin mengalokasikan pulsa tersebut dalam rangka mengapresiasi pengirim dengan surat terbanyak aja deh. Siapakah dia?

Sabar.. sabar..
Dikit lagi coy :p

Mengenai hadiah, sorry cuman bisa ngasi pulsa. Hal terpraktis yang dapat diberikan dengan keadaan, jarak dan status kita sekarang yaa emang pulsa sih. Wkwk. Mohon diterima dengan sukacita. Hihi.
Okray, ini dia yang paling ditunggu-tunggu..

Pengumuman juara #BBF edisi Perdana!

PERINGKAT   I

Ahmad Sarid Ezra Fathin

PERINGKAT   II
Intan Wulandari Zaini

PERINGKAT   III
Rijalul Umam

PERINGKAT   IV 
M. Arkani Hidayat

Terfavorite (pengirim terbanyak <5 karya>)
Ria Rizky Rahmalia

SELAMAT yah untuk pemenang kita :)

Dan seperti yang telah aku sampaikan tadi, aku menilai dari sudut ‘suara hati’ yah. Feelnya paling dapet dari surat-surat tersebut. Bukan berarti yang lainnya ngga lho yaa, sudah ku bilang. Susah banget nyeleksinya. Tapi memang tetap harus ada yang diusung kan? Okebaiklah, sekali lagi, selamat untuk kelima jawara kita.

Terimakasih dan selamat juga untuk Fospaster yang telah berpartisipasi dengan karya-karya keren mereka, mereka adalah:

1)      Iskandar Zulkarnain Haq             (1 karya)
2)      Abdurrahman Rosadi                    (2 karya)
3)      Sri Rizka Muspitaini                      (1 karya)
4)      Hurun In Ihwatika Fitri                  (1 karya)
5)      Wahyuni Dwi Fikriani                    (1 karya)

Dan untuk surat-surat yang telah mendapatkan izin, boleh diintip di beberapa postingan sebelum postingan ini yah :)
atau klik:


silakan membaca dan mengapresiasi :)

Terakhir, ini ada bonus aksi memeriahkan #BBF. Have a nice day :)




Dan ini adalah beberapa video yang bikin aku ngakak terharu mengingat 'kita' :)
enjoy it!






EDISI YOUTUBE KLIK DI SINI & DI SINI :')


Komentar