huruf kecil

assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakaatuh
:D

huruf kecil


hai, blogku tercintah (tapi bohong)
wkwk

uda lama banget rasanya ngga nulis langsung gini di laman entri tulisan gitu, eh, apa sih sebutannya? gurbak. itulah pokoknya. wkwk.

sudah lama? iyah. karena berasa males gitu aja sih, kalo nulis langsung macam ini. why? karena tulisannya pasti ngga sesuai eyede, kecil-kecil semua gitu hurufnyah.

tuh kan. padahal uda pake titik.

well, setelah menyempatkan diri 'menjenguk' blog ini, kok hawanya serius banget gitu yak jadinya? wkwk. padahal, aku ngga gitu banget kok orangnya. yang uda kenal pasti tahulah.. yang belum kenal, mau kenalan? *eh

banyak yang terjadi <- kalimat yang sering aku gunakan. ish. terjebak sama kalimat ini, ga bisa ganti :v

tapi beneran, emang banyak banget yang uda terjadi. sungguw, zulfin hariani tidak berdustah.
aku merasa kadar kealayanku berkurang, nah, ini aku mau menumbuhkembangkan lagi.

gimana? uda cukup alay?
wkwkwkwk

well (meneh), aku mau cerita tentang dosenku. aku ngefans sama dia. wkwk. bukan karena apa-apa lho, tapi yaaaa karena aku emang  gampang ngefans sama orang yang kadar kekerenannya melebihiku, sedikit :3

namanya pak takdir. duh, tuh kan, ga huruf kapital namanya. (kan elu ngga mencet shift juga sih, fin? | oh iyaa yaa). dia dosen mata kuliah political marketing. gimana yaaa ngejelasinnya. hum.. gitu deh pokoknya. lalalalala.

pertemuan pertama, aku ingat, dia bilang, "so guys, now is your golden age. banyak hal yang seharusnya kalian bisa lakukan. ke luar negerilah jika belum pernah, tuntut ilmu sebanyak-banyaknya. lakukan hal-hal baru yang bermanfaat. jangan banyak bersedih.."

beliau uda biasa ke luar negeri sih soalnya. kadang di sela perkuliahan dia bilang, "tau ngga di puncak menara eiffel itu apa?" atau "waktu saya di dubai.." atau "kalau di mesir itu.." atau "itulah bedanya antar singapura, thailand, korea, jepang, dan myanmar..". gitu deh, terakhir kemarin dia baru pulang dari turki. keren. dia juga selalu bilang, "jalan-jalanlah ke luar negeri, tapi jangan mau bayar sendiri, modalnya otak doang..". nah.

semakin hari, dia semakin mengagumkan. pemikiran-pemikirannya luar biasa. dia juga bijaksana dan bener-bener out of the box. prestasinya selangit. ckckck.

pertemuan terakhir minggu ini kemarin, dia bilang, "banyak belajarlah dari hidup. entah itu kehidupan orang lain, terlebih kehidupan kita sendiri. apapun bisa diambil pelajarannya. hidup ini indah. dibawa santai saja. jika ada hal-hal tak sesuai rencana yang terjadi, maka tertawalah. ga ada duit? patah hati? kalah lomba? gagal move on? dikhianati temen? nilai ujian jeblok? tertawai aja.. boleh sedih kok, kan wajar orang terdzolimi merasa sedih. ijinkan dirimu sedih. lalu ijinkan dirimu bangkit. ijinkan dirimu menjadi lebih berani. tertawai semua masalah. ga ada duit? ketawa aja! hahahahahaha toh galau ga bikin duit nambah.."

yang intinya: tertawai kekonyolan dalam hidupmu.

setelahnya, entah mengapa aku merasa hidupku menjadi lebih menyenangkan. aku yang emang hobby ketawa makin suka ketawa. bruakakakakak. aku mulai melakukan hal-hal gila (lagi). setelah (merasa) sekian lama vakum dan memilih untuk hidup yang lebih serius dan ambisius. aku masih ingat sama komitmen tujuan hidupku kok, cuman rasa-rasanya, di golden age ini, aku ingin lebih merasa "sehat" menjalaninya.

dia pernah bilang juga, "jadi introvert itu ngga lebih asyik daripada jadi ekstrovert"

lalu aku putuskan untuk lebih terbuka sekarang. lalalalalala. yaa, banyak hal yang tak pernah kusangka bisa kubagi setiap hari dengan teman-teman kosku. itu sudah semacam ritual yang kami lakukan setiap hari. tepatnya, setiap waktu. wkwk. tak ada beban rasanya. kami saling memberi masukan. kami saling memahami keadaan. kami saling melindungi. kami saling-saling deh.

nah, untuk menggila pun kami saling-salingan juga. wkwkwkwk.

terlepas dari kesibukan masing-masing (beberapa teman kosku lagi sibuk ngurus skripsi juga soalnya), kami memutuskan untuk bermain gitar. nah, sebenarnya, yang ingin aku bilang adalah, fifin mau belajar main gitar. lagi. gitu. hehe. mbak vina (salah seorang teman kosku) jago banget maen gitar, dia dengan tak sabar sungguuuw mengajariku bermain gitar. ckckck. untung aku uda ada basic walau itu cuman dikit. iseng-iseng, aku ngerecord. ihihihiw.. tapi untuk ngepublish atau bahasa yang sering kusebut-sebut 'pengen aku dokumentasikan' yaa baru beberapa menit sebelum tulisan ini aku mulai.. so, apapun yang terekam di sana, tak pernah terpikirkan sebelumnya untuk di publish gini. lalalala. mungkin akan jadi polusi suara sih, senar gitarnya aja copot satu. dan di antara kami ngga ada yang mahir dalam menyetel senar gitar. kami terima suaranya apa adanya.. uhuk! but, am i cares? big no! none cares! yeeeey!

lalalalalalala

oh iya, sebelum lupa, aku juga mau bilang, this lately,  perkuliahanku semakin seru sahaja! sungguuuw! entah deh, atau aku yang baru bisa menikmatinya sekarang. tapi beneran, aku suka di lingkungan ini. tempat aku menuntut ilmu berasa mengajarkan aku tentang bagaimana cara untuk hidup di kehidupan yang sebenarnya. keren pokoknya. kapan-kapan aku cerita tentang pak sugito yaa! dosen resolusi konflikku. gila abis dah. terus tentang bu tri jugaaaa.. huaaa.. gileee pokoknya. tentang bu & mba anti jugaaa.. ah, tentang banyak deh. tapi kapan-kapan aja yaah, ini juga tugas ngeresumeku ngga kelar-kelar, padahal mau dikumpul ntar jam setengah 1 siang. dan, karena ini uda tetiba pagi aja lagi, aku ngga tidur lagi! wkwkwkwk.

eniwe, tadi aku uda bilang mau ngepos bukti kegilaanku kan? wkwk. ish, maksudnya dokumentasi kegigihan zulfin hariani untuk belajar gitar kembalih. nah, gitu biar kedengeran lebih keren. ikutin link berikut yaaaks..

1. fifin keren belajar main gitar (lagi)

2. fifin (semakin) keren belajar main gitar (meneh)

3. fifin, dkk (entah bingung mau nulis apa yang jelas masih tetep) keren konser tengah malam, jangan diklik jika masih ingin....eee klik dah keh. 

nb: karena ini (sebenarnya) sungguw memalukan, aku mengerti jika kalian mengambil keputusan untuk (semoga pura-pura) tidak mengenalku ketika mendengarnya. wkwkwkwkwk. aib nambah lagi deh. ckck.

*lalu kabur*



wassalaam!




yogyakarta

zulfin hariani
0512140445

Komentar