Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2015

Fifin Goes to Pare #FinallyYeay!

Gambar
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
Sesuai janji—alhamdulillah bisa ditepati, di postingan kali ini aku mau cerita tentang perjalananku ke Pare beberapa waktu yang lalu. Untuk kamu yang ada di Yogyakarta dan berencana untuk ke Pare, Kediri alias Kampung Inggris, bisa dijadiin referensilah ini catatan perjalanan. Ambil moral value yang kira-kira berguna, yang absurd-absurd dan ngalurngidul mah lewatin aja—walau aku bakal tetep ceritain sih. Wkwk.
Sebelumnya, kenapa aku ke Pare?
Yaa karena aku mau. Sekian.
Bukan gitu juga ah, bukan. Haha. Jadi ceritanya selesai KKN di awal September lalu aku pinginnya langsung magang, targetnya sih di awal Oktober. So, aku nge-apply (selanjutnya kita pakai ngepply aja yah, wkwk) di berbagai lowongan magang gitu, eh, ngga banyak juga sih tempat akunya ngepply. Soalnya waktu itu takut ntar kalo malah keterima di lebih dari satu tempat, kan ngga proffesional gitu kalo ngebatalin. Targetku waktu itu yaa bisa magang di perusahaan tambang.
And to ans…

huruf kecil 7

mimpi adalah mimpi
kisah yang terputus ketika sadar lalu terbangun
dunia semu dengan wajah-wajah yang terekam sesaat
untuk dilupa

mimpi adalah mimpi
yang sialnya dapat menjadi berbeda
ketika sosok terlupa mampir entah mengapa
tak terduga

mimpi seharusnya hanyalah mimpi
yang kemudian jika terbangun
ingatan tak membawanya menari
sepanjang hari


setidaknya jika engkau telah hilang dalam ingatan nyataku
pergilah dari mimpiku



kfc pancor



zulfin hariani
191120151917

Alur Maju Mundur

Gambar
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
Hai!
Ehem. Sebelum memulai tulisan ini—padahal sedang dimulai, aku mau nyisipin tulisan yang kayaknya uda nyaris bersarang laba-laba gitu di folder tersembunyi si Uca ini, halah. Tapi beneran deh, belakangan ini aku suka nulis ngga sampe kelar. Mesti kepotong gegara ketiduran atau entah apalah-apalah itu.
Well, langsung aja, ini dia:
Ketika aku menulis ini aku sedang menunggui pos KKN di Padukuhan Miri, Desa Pandowoharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, masih di dalam wilayah Yogyakarta sih, walau agak pinggiran di perbatasan sebelah selatannya.
Kali ini aku mau cerita tentang KKN, itu lho Kuliah Kerja Nyata. Yang diwajibkan oleh pihak kampus untuk mahasiswanya di semester 7. FYI, aku masuk di kelompok 91, anggotanya ada 17 orang.


Eh, itu foto yang belum komplit ding! hehe. ntar deh aku bongkar hardisk dulu.
Jadi, apa saja yang telah terjadi?
BANYAK!
Bermula dari pembagian kelompok KKN yang diacak berulang kali, gegara ada beberapa prodi…