Princess Kos Mawar Goes to Hutan Pinus, Imogiri, Yogyakarta


Assalaamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

Jadi, ini ceritanya late post gitu. Aku sering sebut-sebut tentang 'Princess Kos Mawar' kan yah? Mereka adalah orang-orang yang nemenin perjalananku selama di Yogyakarta, tepatnya di keseharian waktu ngekos. Teman suka-duka gitu deh. Masak bareng, makan bareng, minum bareng (ini serius, sering gelas kita pake gantian *ups), tidur-nonton-jalan-liburan-ketawa-nonton-pinjemin barang-ke masjid-sahur-buka-ngerumpi-dan banyak lagi yang kita lakukan bareng.

Walau beberapa udah mulai keluar barisan (baca: lulus dan kerja duluan), tapi In Shaa Allah kita yang masih tersisa tetap solid, eh, yang uda jadi alumni Kos Mawar juga tetep rame di grup kok! Hehe. Kita sudah mulai hapal karakter masing-masing, tau kebiasaan baik dan buruk, tau luar-dalam *iykwim. Tau semua-semuanya deh. Haha.

Nah, beberapa waktu yang lalu, kami sempat jalan-jalan tuh ke Hutan Pinus di Imogiri, Yogyakarta. Dengan bermodalkan Si Hikari dan VivaVideo di dalamnya. Aku iseng-iseng buat video ini. Resolusi uda pasti ngga gedelah yaa, tapi cukup gede buat ngewakilin keseruan hari kita saat itu. Cinematografinya juga yaaaa gitu deh, tapi apa yang sebenarnya pingin aku sampaikan di sini adalah, yaa kembali ke komitmen awal kalo aku pingin ngedokumentasiin hidup bareng orang-orang yang berpengaruh di hidupku sampai saat ini. Halah, basi kali yah? But, beneran deh. Ini buktinya si video amatir aku upload di mari. Orang-orang yang ku maksud ada di sana. Hehe. Video ini, yang mungkin bisa aja kehapus di Hikari, Uca, atau dimana pun itu, kayaknya mending aku save di mari aja yah. Nah, bisa juga sebagai hal yang bisa aku/princess-princess lainnya lihat di suatu hari nanti, who knows? bisa jadi di hari itu kita uda ngga saling inget-inget banget, jadi tetiba ambil handphone dan ngeramein group di BBM lagi hanya buat bilang kangen dan lapor kalo uda punya anak berapa gitu. Ups.

Owh, well, keep in touch yaah, Princess.


Wassalaam



bonus:





Puskot Jogja,



Zulfin Hariani
140520161548

Komentar